Ticker

6/recent/Ticker-posts

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tahun 2022 tingkat kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

 


Tebingtinggi, INDOMETRO.ID, -- Camat Padang Hulu Kota Tebing Tinggi Deni Handika Siregar SE MSi membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tahun 2022 tingkat kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Rabu,24/2/2021 pukul.14.30 Wib.

Dalam arahannya dikesempatan  tersebut, Deni Handika mengatakan bahwa ada perbedaan dalam pengajuan usulan dari tahun sebelumnya menggunakan tekhnik manual  dengan saat ini yang menggunakan Aplikasi Sistem Informasi Perangkat Daerah (SIPD).

" Usulkan lah yang berskala prioritas, karena dalam musrembang ini kita harus bisa memilah antara yang sangat mendesak dan tentunya yang menggunakan dana atau biaya sangat besar sehingga bisa diteruskan kepada OPD terkait" ucapnya.

Selanjutnya musyawarah dilanjutkan oleh  fasilitator Eno Supeno (ketua LPM) kelurahan Padang Merbau.

Terlihat hadir dalam Musrenbang saat itu. Lurah Padang Merbau Ady Kesuma SH, Nasib Pujianto sekretaris BPMK, Herman Syahputra yang mewakili Bappeda,Kasi PMK Kecamatan Padang Hulu  Ngatimin SPd, Hendri Gunawan Babinsa , Syafrizal Hasibuan dan Arif Rahmadan PPL Kelurahan Padang Merbau, Hardi dan Eko perwakilan dari Dinas PUPR Kota TebingTinggi, Kepala Lingkungan sekelurahan Padang Merbau dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi.

Saat berita ini dibuat, kegiatan musrembang tingkat kelurahan Padang Merbau masih berlangsung. (Skn.53)


Artikel Terkait