Ticker

6/recent/Ticker-posts

Musapat Provinsi Aceh Dan Aceh Timur Dukung Program Klaster Tambak Nasional



Aceh Timur, indometro.id -  Musyawarah Adat Petani Tambak ( MUSAPAT) Mengelar rapat dan dukungan program yang dilaksanakan pemerintah Aceh Timur dan Kementrian Kelautan dan Perikanan, dukungan tersebut agar dapat menciptakan lapangan kerja dan dapat meningkatkan kesejahteraan para petani tambak yang ada di propinsi Aceh khususnya Dan Nasional Pada Umumnya. 

Rapat dilaksanakan di ibukota kabupaten Aceh timur bertempat di salah satu cafe di ibukota Aceh Timur Rabu, (3/2/2021) yang hadiri oleh ketua musapat propinsi Aceh T Jamal Usman dan ketua kabuapten Aceh timur Fahri dan sekertaris Hendrika Saputra dan jajaran Musapat Lainnya. 

Dalam kesempatan ini ketua MUSAPAT  Aceh Timur  Fakhri menytakan dukungannya atas program tersebut, Menurutnya dengan adanya program ini tentu sangat membantu petani tambak dalam hal pengelola udang vaname dan dapat memasok tenaga kerja laebih banyak lagi. 

"sangat bagus dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan dapat mensejahterakan para petani tambak mudah mudahan ini dapat berjalan lancar dan bisa meningkatkan kesejahteraan para petani tambak serta meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan Petani tambak di Aceh timur" ujarnya Fahri

Hal senada juga di sampaikan T Jamal Usman Ketua Musapat Propinsi Aceh Menurutnya  dengan adanya program dari  Kementrian Kelautan dan Perikanan tentang adanya tambak Nasional ini sangat bagus untuk meningkatkan ekonomi masyakarakat khususnya masyarakat pesisir. 

Oleh sebabnya pihaknya akan memberikan dukungan Penuh baik itu pikiran maupun tenaga, yang turut di amini oleh Sekjen Musapat Aceh T Sulaiman Badai.

"kita mendukung penuh program tersebut dan dengan ada nya program ini mudah mudah dapat meningkatkan kesejahteraan para petani tambak dan serta meningkatkan ekonomi dan kekompakan para petani tambak di seluruh Aceh dan di Aceh timur" tutup Ketua Musapat Aceh

(Hendrika Saputra)

Artikel Terkait