Ticker

6/recent/Ticker-posts

Mobil Mini Bus Pembawa Solar Terbalik Di Depan Kampus Poltekpar Lombok Tengah



Mobil Mini Bus Pembawa Solar Terbalik Di Depan Kampus Poltekpar Lombok Tengah

Lombok, indometro.id - Apes Kecelakaan kembali terjadi di depan kampus Poltekpar Lombok Tengah. Mobil Mini Bus yang membawa solar  terbalik dan solar yang dibawa tumpah di jalan 4/2/2021

Kecelakaan bermula saat Mobil Mini Bus  Bernopol DR 1547 FZ  berjalan dari kota praya dan melewati jalur kantor Bupati Loteng, dengan kecepatan 70 km/jam, Akibatnya mobil Mini Bus naik ke tratoar pembatas jalan  sampai menabrak tiang listrik dan solar yang dibawa tersebut tumah kejalan,dan mengakibatkan 3 orang pengendara sepeda motor terjatuh karena jalan licin bekas solar yang tumpah.

 keterangan pengendara yang melintas yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan , Mobil Mini Bus yang membawa solar, jalan dari kota praya dengan membawa solar yang diperkirakan ratusan liter, kemungkinan sopir yang membawa solar takut ketahuan akhirnya sopir tersebut menambah kecepatan,dan di depan Kampus Poltekpar mobilnya oleng dan tidak bisa dikendalikan akhirnya menabrak tiang listrik dan mobil terbalik.
Dari pantauan di lapangan, banyak pengendara yang mengabadikan kejadian tersebut dan ada juga sopir yang memanpaatkan waktunya mengambil solar yang jatuh ketimbang jatuh ke aliran sawah yang ada di lokasi.

 pengendara yang melewati jalur kantor Bupati mohon berhati hati karna di depan kampus Poltekpar jalannya licin karena solar yang tumpah.
Sampai berita ini diturunkan,sopir mini bus masih belum bias dikonfirmasi.


Sudirman Lombok

Artikel Terkait