Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kejari Tandatangani MoU Dengan Pemerintah Kabupaten Inhu

Kejari Tandatangani MoU Dengan Pemerintah Kabupaten Inhu


Riau, indometro.id -  Kejari Indragiri Hulu, Riau mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan kinerja dalam upaya pencegahan terjadinya korupsi di daerah, dan menuju kabupaten zona bebas korupsi.

Terutama korupsi dalam penggunaan APBD Inhu, langkah awal dilakukan dengan menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) dengan pemerintah kabupaten sebagai upaya bersama.

Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu Furkon Syah Lubis mengatakan, MoU ini sangat penting agar kedepan menjadi perhatian semua pihak dalam penggunaan APBD, Rabu (25/2).

"Upaya pencegahan dilakukan lebih dini," katanya.

MoU dalam rangka pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi. Pihak Kejari secara berkelanjutan  memberikan jasa pelayanan hukum secara optimal.

Dengan demikian, target menuju Indragiri Hulu menjadi daerah yang minim kasus pelanggaran hukum akan terwujud dengan baik.

Inhu menuju zona bebas korupsi, Plh Bupati Indragiri Hulu Hendrizal, menyambut baik adanya MoU tersebut yang telah di tandatangani.

"Ini langkah positip dalam rangkaenuju zona bebas korupsi di Inhu," sebutnya.

Sambutan positip ini mendapat respon baik semua pihak, karena akan sangat bermanfaat bagi Indragiri Hulu menuju kabupaten yang bebas korupsi. 

(Asri)

Artikel Terkait