-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jumat Bersih, Pemuda Pancasila Kecamatan Air Kumbang Lakukan Gotong Royong

    Joni Karbot
    Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T06:21:21Z

    Ads:

    Pemuda Pancasila Kecamatan Air Kumbang Lakukan Gotong Royong

    Banyuasin, indometro.id - Ketua Srikandi Kecamatan Air Kumbang Farida, semenjak dilantik dan Menerima SK serta Pataka 17 September 2020, Selalu melakukan kegiatan peduli bersama dan Selalu Hadir dalam kegiatan Kemasyarakatan lainnya salah satunya, ormas Pemuda Pancasila bersama Srikandi  Melakukan  gotong royong di Wilayah Kecamatan, jumat (19/02/2021).

    Hal tersebut dilakukan sebagai aksi Ormas Pemuda Pancasila sebagai bentuk kepedulian bersama.

    Farida menyampaikan ke awak media, Pemuda Pancasila Kecamatan Air Kumbang bahwa aksi ini terus kami lakukan berupa Gotong Royong, Kami selalu mengajak sesuai dengan Harapan Bupati kita Banyuasin yaitu Gotong Royong.

    kata dia, aksi yang dilakukan PP sebagai bentuk mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu upaya pelaksanaan 7 program pokok Banyuasin, menuju Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

    “Saya yakin kan Srikandi dan PAC Pemuda Pancasila selalu mendukung Program Bupati dan Wakil Banyuasin,  bahwa kami memang ingin berbuat baik, terserah orang mau berpendapat apa saja, untuk itu saya mengajak anggota lainnya bergotong royong  Dengan cara membersihkan Fasilitas -fasilitas Umum ,” ungkapnya.

    Hal tersebut diperjelas oleh Bung Aziz, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Banyuasin, ketika di hubungi awak media bahwasanya kegiatan ini merupakan wujud Ormas PP Mendukung Program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin,  Agar setiap PAC Se Kabupaten Banyuasin melalui gotong royong yang dilakukan atas dasar kepedulian Pemuda Pancasila di Kabupaten Banyuasin.

    “Mudah mudahan kegiatan yang kami lakukan akan bermanfaat, kami mengajak segenap masyarakat Banyuasin agar selalu bergotong royong,” tutupnya.

    Joni karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini