-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Inilah Sosok Pahlawan Kita Personel Satlantas Polresta Kota Padang Berhasil Menggagalkan 27 Paket Ganja

Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T09:22:57Z
iklan disini :




Inilah Sosok Pahlawan Kita Personel Satlantas Polresta Kota Padang Berhasil Menggagalkan 27 Paket Ganja


Padang, indometro.id - Berawal dari pelanggaran lalu lintas di jalan Rasuna Said arah Sudirman
Mobil calya ber Plat Nomor Polisi BA 1020 Fc melanggar Marka jalan.

Melihat pelanggaran tersebut Personel Satlantas Polresta Padang Bripka DEDE KHADAFI Mengahampiri mobil tersebut, Saat Di hampiri Mobil langsung tancap gas melanggar lampu merah.
Personel Satlantas Polresta Padang Bripka Dede Khadafi dan Aipda Dedi Kurniawan melakukan pengejaran Sehingga di jalan Ujung Gurun Mobil tersebut di berhentikan karna jalan macet, supir dan seorang laki- laki melarikan diri dan meninggalkan seorang perempuan berinisial IF di kendaraan tersebut.

Saat dilakukan interogasi dan di lakukannya penggeledahan Polantas menemukan Ganja Yang di bungkus. Perempuan berinisial IF pun di bawa ke Polresta Padang. Saat di Polresta interogasi IF mengaku bahwa ada beberapa lagi ganja di kediamannya.

Ketika dilakukan pengembanga di kediaman IF. Polisi Polresta juga berhasil menangkap F yang ketahui sopir mobil tersebut merupakan suami IF. Tak berselang lama Pelaku lainya RK berhasil tertangkap oleh Satres Narkoba Polresta Padang di Lubuk Begalung Padang. Di kediaman IF daerah Bandar Buat kota padang Petugas Polresta Padang menemukan puluhan Paket Ganja.

Setelah dilakukan Pengembangan RK yang merupakan pemilik Ganja sebanyak 27 paket tersebut sempat di hadiahi tembakan saat berusaha melarikan diri tepat di kaki RK. Masyarakat Kota Padang Melihat berita di Media online merasa Bangga atas Kerja Personel Polantas tersebut.
Semoga Kota Padang Menuju kota Padang Zero Kriminal

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+