-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Herman Deru Lakukan Persiapan Rapat Terkait Rencana Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat

    Mulyadi
    Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T02:46:56Z

    Ads:

    Herman Deru melakukan persiapan rapat di kantor Gubernur Sumatera Selatan

     


    Palembang, indometro.id  - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru memimpin langsung rapat persiapan kunjungan kerja Menteri Perhubungan Republik Indonesia ke Provinsi Sumatera Selatan.

    Rapat yang dilakukan Herman Deru, mengenai terkait rencana pembangunan pelabuhan tanjung carat pada tanggal 20 Februari 2021.

    Keberadaan pelabuhan Tanjung Carat akan menjadi magnet bagi para investor.

    “Kita harus fokus pelabuhan Tanjung Carat terbangun dan selesai, jangan sampai apa yang di cita-citakan masyarakat Sumsel menjadi blur , karena kepentingan ego sektoral,” kata Gubernur Herman Deru dikutip indometro dari Diskominfo Sumsel.

    Herman Deru menambahkan jangan sampai kita yang menjadi Host City-nya malah menghambat, Saya ingin pak Menteri Perhubungan pulang nanti membawa keputusan yang membawa dampak baik untuk pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat.

    Dalam rapat tersebut, ikut juga dihadiri Bupati Kabupaten Banyuasin Askolani Jasi.

    Gubernur HD mengajak semua yang terkait untuk fokus pada pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat, mengingat saat ini pelabuhan Tanjung Carat telah ditetapkan oleh Presiden RI bersama para Menteri sebagai proyek strategis prioritas nasional .

    HD optimis Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat tidak ada hambatan lagi, selain Rencana Induk Pelabuhan (RIP) sudah ada, penlok juga sudah ditambah lagi untuk RT/RW Kabupaten Banyuasin sudah selesai dan  siap untuk dijadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

    “Ini menjadi daya pikat bagi semua sektor ekonomi kita, jadi pak bupati ini hadiah besar untuk Kabupaten Banyuasin. Nantinya investor akan bayak berinvestasi,"  pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini