-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPRD Komisi IV Kunjungi BASEL

    redaksi
    Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T03:30:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    DPRD Komisi IV Kunjungi BASEL


    Bangka Selatan, indometro.id - Kunjungan Komisi IV DPRD Bangka Belitung (Babel), Selasa (9/2/2021) siang, ke Kabupaten Bangka Selatan (Basel) diterima langsung oleh Wakil Bupati Basel Riza Herdavid.

    Rombongan yang digawangi Politisi Gerindra H.Jawarno membahas, program rehabilitasi sosial dan bantuan sosial yang bisa disinergikan antara provinsi dengan kabupaten.

    Turut hadir Kabid Rehsos Prima D bersama pejabat struktural Dinas Sosial Kabupaten Basel.

    Disampaikan jumlah data lansia Basel tidak mampu yang ada pada 7 (tujuh) Kecamatan berjumlah 5.144 orang dan jumlah penyandang disabilitas tidak mampu sebanyak 528 orang. Keberadaan LKS (Lembaga Kesejahteraan Sosial) di Basel saat ini ada 6 (enam).

    Sejak Tahun 2016, Dinas Sosial Basel juga memberikan bantuan pendampingan anak yang berhadapan dengan hukum (ABH). Kasus tertinggi di Tahun 2019 sebanyak 52 dan di 2020 terdapat 40 kasus yang ditangani oleh Dinas Sosial Bangka Selatan.

    Diwakili Anggota Komisi IV dari Daerah Pemilihan Bangka Selatan, Marsidi sampaikan harapan kedepan bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Basel dalam menjalankan kebijakan program pro rakyat. Antusias sambut hal ini, Riza Herdavid rencanakan akan duduk bersama dengan Anggota DPRD Babel asal Bangka Selatan lainnya. “Saya sangat senang bisa sharing dengan DPRD Provinsi seperti ini, sehingga kita sama – sama mengetahui program apa yang dibutuhkan masyarakat”, ungkap beliau di akhir pertemuan. 

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini