-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Danrem 081/DSJ Resmikan Joglo Brawijaya dan Logo Jurusan SMAN 1 Nganjuk

    Sabtu, 06 Februari 2021, Februari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-06T08:26:29Z

    Ads:

    Danrem 081/DSJ Resmikan Joglo Brawijaya dan Logo Jurusan SMAN 1 Nganjuk


    Nganjuk, indometro.id - Dalam rangka memperingati Hari Jadinya ke 40, SMAN 1 Nganjuk menggelar acara peresmian Joglo Brawijaya dan Logo Jurusan sekolahnya.

    Didaulat untuk meresmikannya yaitu Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang juga merupakan alumni dari sekolah kebanggaan masyarakat Nganjuk tersebut.

    Dalam momen sambutannya, Danrem mengaku bersyukur dan berterima kasih diberikan kehormatan untuk dapat meresmikan Joglo Brawijaya dan Logo Jurusan dari SMAN 1 Nganjuk.

    "Saya sangat bersyukur dan kebanggaan yang sungguh luar biasa dapat diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk dapat meresmikannya," kata Danrem di SMAN 1 Nganjuk, Jl. Kap. Kasihin Hs No. 4, Cangkringan, Bogo, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (6/2/2021).

    "Meskipun tadi malam masih berada di Pacitan untuk melakukan tugas pemantauan Prokes Covid-19, saya upayakan harus pulang dan dapat hadir di sini pada pagi ini" imbuhnya.

    Mengenai keberadaan Joglo Brawijaya yang diresmikannya itu, orang nomor satu di jajaran Korem 081/DSJ itu berharap dapat dimanfaatkan oleh adik-adiknya di SMAN 1 Nganjuk.

    Tak ketinggalan, Danrem juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses, serta terima kasihnya kepada Kepala Sekolah dan semua Guru yang telah mampu mewujudkan motto SMA 1 Nganjuk yaitu Bersatu, Bermutu, Nomor Satu.

    Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Nganjuk, Muhammad Asob mengatakan, jika keberadaan Joglo tersebut nantinya dapat dijadikan tempat untuk pelajaran out door atau di luar ruangan.

    Dengan penuh optimis ia berharap, keberadaan Joglo Brawijaya yang baru saja diresmikan itu dapat mewujudkan SMAN 1 Nganjuk untuk selalu terdepan dan nomor satu.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini