Ticker

6/recent/Ticker-posts

Dalam Rangka Imlek ke 2572, PT Indorasaprima Sukses Gemilang dan Kapolsek Bangun Serta Jajaran Lakukan Bakti Sosial

PT Indorasaprima Sukses Gemilang dan Kapolsek Bangun Serta Jajaran Lakukan Bakti Sosial


Simalungun (Sumut), indometro.id - Dalam rangka memperingati hari Imlek yang ke 2572, PT Indorasaprima Sukses Gemilang laksanakan kegiatan bakti sosial ke dua tempat panti asuhan di Simalungun pada Jumat (19/02/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

PT Indorasaprima Sukses Gemilang yang bergerak dibidang pembuatan mie terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bersama Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom, PT Indorasaprima Sukses Gemilang yang diwakili oleh Mandor Agung mengunjungi dua lokasi panti asuhan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Lokasi pertama yang didatangi yakni panti asuhan "Harapan Jaya Difabel Fisik" yang berada di Jalan Makadame Raya Perumnas KM 6.

Dalam kedatangan ke Harapan Jaya, Kapolsek Bangun serta mandor Agung memberikan perkataan maksud dan tujuan kedatangan jajaran Polsek Bangun serta pihak PT Indorasaprima Sukses Gemilang.

" Maksud dan tujuan kedatangan kami kemari untuk memberikan sedikit rejeki untuk adek-adek kami yang ada di sini, mungkin bantuan kami ini tidak seberapa tapi kami harap dapat membantu adek-adek kami yang ada di sini " ucap Kapolsek Bangun.

Mengetahui hal tersebut, salah seorang suster yang saat itu menyambut kedatangan Kapolsek Bangun dan jajaran serta pihak PT Indorasaprima Sukses Gemilang mengucapkan rasa terima kasihnya atas rejeki yang diberikan.

" Saya ucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya buat Kapolsek Bangun dan jajaran serta PT Indorasaprima Sukses Gemilang atas bantuan yang diberikan, semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat Polsek Bangun dan PT Indorasaprima Sukses Gemilang " ucapnya.

Sebelum melanjutkan ke lokasi kedua, panti asuhan Harapan Jaya meminta agar do'a bersama dilakukan yang dipimpin langsung oleh salah seorang anak yang ada di Harapan Jaya Difabel Fisik.

Selesai berdo'a, Kapolsek Bangun dengan jajaran serta pihak PT Indorasaprima Sukses Gemilang melanjutkan perjalanan ke lokasi kedua yakni panti asuhan Mamre GKPI yang berada di Jalan H Ulakma Sinaga (Rambung Merah) Simalungun.

Dilokasi panti asuhan Mamre GKPI, rombongan Kapolsek Bangun dan PT Indorasaprima Sukses Gemilang sudah ditunggu oleh pengurus panti asuhan serta anak-anak yang berada di panti asuhan Mamre GKPI.

Kegiatan pemberitan bantuan dilaksanakan di aula Sakhem Mamre GKPI, bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus panti asuhan Mamre GKPI.

Sebelum menyerahkan bantuan pihak PT Indorasaprima Sukses Gemilang menyampaikan sedikit kata terkait kedatangan rombongan.

" Maksud dan tujuan kami datang kemari untuk memberikan sedikit rejeki kepada adek-adek kami yang ada di panti asuhan Mamre GKPI ini, walaupun tidak seberapa nilainya kiranya dapat membantu adek-adek kami yang ada di sini " ucap Mandor Agung.

Setelah menerima bantuan tersebut, seorang pengurus yang menyambut langsung kedatangan rombongan mengucapkan terima kasih atas rejeki yang diberikan.

" Puji Tuhan, kami ucapkan terima kasih atas kasih sayang yang diberikan kepada kami, semoga apa yang diberikan kepada kami dibalas Tuhan dengan berlipat ganda " ucapnya. 

(RH)

Artikel Terkait