-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Banyuasin Mengukuhkan Pengurus KTNA Kabupaten Banyuasin Masa Bhakti 2021-2025

    Joni Karbot
    Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T07:35:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Mengukuhkan Pengurus KTNA Kabupaten Banyuasin Masa Bhakti 2021-2025

    Banyuasin, indometro.id - Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengukuhkan pengurus Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Banyuasin masa bhakti 2021-2025, Selasa (9/2/2021) di Aula SMK PPN Sembawa.

    Bupati Banyuasin H Askolani, MH mengucapkan selamat kepada pengurus KTNA Kabupaten Banyuasin yang baru saya dilantik.Dirinya juga berharap melalui KTNA Banyuasin akan mampuh menaikan grit dari nomer 4 se-Indonesia penghasil pangan menjadi nomor 1 Se-Indonesia.

    "Alhamdulillah atas Rahmat Allah kita bisa melaksanakan pelantikan pada hari ini, dan saya ucapakan selamat atas dikukuhkannya pengurus KTNA Banyuasin,Saya yakin dan percaya kepada pengurus KTNA yang baru ini bisa membantu Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera, karena saya lihat pengurus KTNA ini handal dalam bidang pertanian" ucap Orang No 1 Banyuasin

    Ia berharap, dengan dilantiknya pengurus KTNA Banyuasin dapat menjalankan tugas sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang dan visi-misi yang telah dibuat bersama. kepada pengurus KTNA Banyuasin dapat menjadi tolak ukur yang baik, dedikasi yang tinggi dalam sektor pertanian, perkebunan, dan perikanan.

    "Kedepannya saya yakin akan ada semangat baru saya ingin dengan adanya KTNA, suatu saat Banyuasin dapat menjadi penghasil gabah terbesar nomor 1 di Indonesia." Tegasnya.

    Sementara itu Ketua KTNA Banyuasin Sukardi menyatakan siap melaksanakan program kerja organisasi baik jangka pendek maupun jangka panjang. Pihaknya berkomitmen  mendukung program lumbung pangan salah satunya produksi gabah nomor satu se-Indonesia yang merupakan tujuan dari program Petani Bangkit.

    "Tujuan kami (KTNA)  sama dengan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan menyelesaikan permasalahan petani," pungkasnya

    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini