-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anak 15 Tahun Dicabuli Oleh 3 Orang Ini Secara Bergilir

    Andreas P
    Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T03:54:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Ilustrasi pencabulan anak dibawah umur


    Medan, indometro.id - Tiga remaja yang mencabuli anak di bawah umur, sebut saja namanya Bunga, 15, secara bergantian akhirnya diringkus Satreskrim Polresta Deli Serdang, Sumatera Utara. Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus, Senin, mengatakan, ketiga remaja itu adalah MAZ (18), FYG alias Gea (18), MTS alias Runa (18).

    "Satu orang lagi berinisial D masih buron," katanya. Peristiwa pencabulan itu terjadi pada Rabu (21/1) di rumah MAZ. Perbuatan itu diketahui setelah ayah korban, J, 45, mencari korban yang tak kunjung pulang.


    Ayah korban yang mendapat informasi korban ada di rumah MAZ, kemudian menjemput korban. Sesampainya di rumah, korban mengaku kepada ayahnya bahwa dia telah dicabuli. Ayah korban kemudian melaporkan hal itu ke Polresta Deli Serdang.


    Polisi yang mendapat laporan menyelidiki dan menangkap ketiga pelaku. Dari hasil interogasi, MAZ mengakui mencabuli korban dengan cara bujuk rayu di kamar rumah tersangka ketika orang tuanya tidak di rumah. Setelah itu, FYG, MTS dan D masuk secara bergiliran dan mencabuli korban.


    MAZ mencabuli korban sebanyak dua kali dan keesokan malamnya sebanyak tiga kali. "Sedangkan FYG dan MTS, dan D tidak datang lagi," kata Firdaus. 



    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini