-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    AKBP Tri Hadiyanto : Masyarakat Adalah Tujuan Utama Kita

    Senin, 22 Februari 2021, Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T05:06:44Z

    Ads:

    AKBP Tri Hadiyanto

    Aceh Utara, indometro.id - Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K melakukan kunjungan kerja (kunker) secara resmi bersama pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara ke Polsek-polsek di jajarannya, Senin (22/2/2021).

    Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dengan keluarga besar Polsek tersebut pertamanya mengunjungi Mapolsek Langkahan kemudian dilanjutkan ke Mapolsek Cot Girek.

    AKBP Tri Hadiyanto menyampaikan kunjungan itu merupakan kegiatan yang selama ini tertunda dengan agenda politik, keamanan dan lain sebagainya.

    "Masyarakat adalah tujuan utama kita, artinya tujuan utama kita adalah melayani, melindungi masyarakat, jadi saya tidak ingin kehadiran rekan-rekan justru menjadi ancaman bagi masyarakat," ujar AKBP Tri Hadiyanto dihadapan personel Polsek Langkahan.

    Tekait dengan penyelasaian kasus, Kapolres meminta anggotanya, jika ada kasus ataupun masalah yang bisa diselesaikan diluar hukum agar dilakukan, dengan syarat diversi maupun Restorative Justice, hal tersebut bisa dilakukan diluar hukum.

    "Artinya jangan sampai hukum itu menyakiti masyarakat, membebani, mengintimidasi, kemudian membuat mereka terzalimi, oleh kepolisian," ungkap AKBP Tri Hadiyanto.

    Kapolres AKBP Tri Hadiyanto juga menyampaikan agar personelnya  dapat lebih menjaga sinegitas dengan TNI.

    "Jangan sampai kita justru menjadi masalah dalam hubungan institusi," pinta AKBP Tri Hadiyanto.

    Informasi yang diterima media ini, bahwa kunjungan kerja Kapolres ini turut didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara bersama anggota pengurusnya, kemudian Kabag Ops AKP Awang Bayu Marantika dan juga Kasat Binmas AKP Teguh Yano Budi.

    Mengakhiri kunjungan kerja di Polsek Langkahan, Kapolres melanjutkan kunjungan ke Polsek Cot Girek, dijadwalkan, kunjungan kerja ke Polsek-polsek akan berlanjut sampai dengan tanggal 2 Maret mendatang. 

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini