Ticker

6/recent/Ticker-posts

Wakil Bupati Karo Sumbangkan Buku kepada Sapi Literasi Yang dikelola Forum Pemuda Peduli Pendidikan Karo


Wakil Bupati Karo Sumbangkan Buku kepada Sapi Literasi Yang dikelola Forum Pemuda Peduli Pendidikan Karo


KARO, indometro.id -- Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Beru Sebayang menghadiri acara kegiatan Forum Pemuda Peduli Pendidikan di Jalan Samura, Kabanjahe, Kabupaten Karo,Jumat(22/1) pukul 09.30.WIB

Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Beru Sebayang sangat mendukung dan mengapresiasi atas gagasan para pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda Peduli Pendidikan Karo ini.

Maka dari itu,untuk  kedepannya Cory Sebayang mengajak seluruh elemen dan stakeholder dan jajaran Forkopimda Karo bisa mengedukasi masyarakat khususnya khususnya anak anak muda untuk gemar membaca, 

Dan kepada Forum Pemuda Peduli Pendidikan meminta tetap semangat dan jangan putus asa. Sesuatu yang baik pun kita lakukan, pasti banyak tantangan dan rintangan, "ujarny.

Dalam hal  itu Theopilus Ginting pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa, buku merupakan jendela ilmu pengetahuan yang dapat membuka cakrawala wawasan, khususnya kepada generasi muda, maka hari ini kami bersama Ibu Cory Br Sebayang turut ikut terpanggil menyerahkan sumbangan buku kepada Sapo Literasi di Jalan Samura, Kecamatan Kabanjahe,tutur Theo yang juga merupakan calon wakil Bupati Karo terpilih pada 9 Desember 2020 kemarin.

Semoga upaya ini sekiranya dapat bermanfaat serta memotivasi minat baca bagi generasi muda, sekaligus turut mendorong seluruh kalangan agar bersama-sama berkontribusi dalam wujudkan meningkatnya daya literasi di Kabupaten Karo, ujar pria yang akrab disapa Theo ini mengakhiri.

Dalam hal ini Ketua Forum Peduli Pendikan Karo Atmaja Sembiring, sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimaksih atas atensi kunjungan dan bantuan ya ke Sapi Literasi, sehingga bisa bermanfaat kepada generasi muda kita.

Atmaja juga mengharapkan, kedepannya Pemkab Karo tetap mendukung kegiatan yang kami laksanakan Deni kebangkitan minat belajar kalangan anak muda sebagai generasi penerus bangsa untuk gemar membaca,"ujar Atmaja.


(RT/DD)

Artikel Terkait