-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Enforce Kerumunan Polres Badung, Gencar Memberikan Himbauan

    redaksi
    Rabu, 06 Januari 2021, Januari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-01-06T03:32:44Z

    Ads:

    Tim Enforce Kerumunan Polres Badung, Gencar Memberikan Himbauan


    Polres Badung Bali, indometro.id - Gabungan tim Enforce Kerumunan massa di wilayah terus gencar dilaksanakan, guna pencegahan penyebaran virus Covid 19. Kegiatan ini terus menyasar tempat-tempat yang menjadi sasaran kerumunan seperti yang terlihat di beberapa Mini Market di wilayah kecamatan Abiansemal Badung. Selasa, (5/1).

    Kegiatan ini dilaksanakan bersama-sama oleh TNI -Polri,  Satpol PP dan Pecalang pada hari Senin, (4/1/2021) mulai pukul 18.30 hingga 23.00 wita dipimpin Kanit Pam Obvit Iptu I Nyoman Sutanaya

    Tim bergerak dengan berpatroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus mentaati Protokol kesehatan meskipun nanti pemerintah memberikan vaksin untuk mencegah Covid -19.

    "Sasaran kita adalah kerumunan massa, pasalnya lewat kerumunan tanpa menjaga jarak apalagi tanpa masker rentan menjadi penularan covid -19," Terang Iptu Sutanaya disela-sela memberikan himbauan di Mini Market CoCo Mart Blahkiuh.

    Tidak hanya itu, Tim inipun terus mengajak masyarakat menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker di setiap kegiatan, terlebih di luar rumah.

    "Wastafel cukup mudah ditemukan di sepanjang jalan, jangan bermalas-malasan mencuci tangan disamping membuat bersih juga menyehatkan," Tutupnya kepada masyarakat Abiansemal.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini