Sepasang Kekasih Gancet di Tengah Jalan Raya Batubara, Tak Bisa Dilepas

Sepasang Kekasih Gencet di Tengah Jalan Raya Batu Bara, Tak Bisa Dilepas


Batubara, indometro.id - Sepasang anak manusia yang berlainan jenis, tindak menghiraukan keramaian warga yang melintas di jalan raya, namun dengan enjoy mereka berpelukan mesra.

Adegan mesra yang di pertontonkan kepada pengguna jalan, sontak membuat warga berhenti, namun bukannya melarang, warga heboh mengabadikan kejadian tersebut menggunakan handphone. Rabu malam (27/01/2021).Video aksi tak senonoh tersebut langsung viral langsung viral di media sosial, dan mendapat komen yang beragam oleh para netizen.

“Ado ado ajo jaman sekarang ni tidak bisa lopas begempet gempet uang gilooo,” komen dari netizen saat melihat adegan sepasang kekasih yang lagi gencet mesra di tengah jalan raya, tepatnya di Jalan Merdeka, Tanjung Tiram, Batu Bara.
Suasana jalan yang semakin ramai, sehingga memacatkan arus lalu lintas, sehingga warga berusaha memisahkan pasangan berlainan jenis yang terkesan tidak sopan.
Mendengar informasi ada pasangan yang berbuat tidak senonoh, pihak kepolisian Sektor Labuhan Ruku langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Anehnya pelukan pasangan tersebut tak juga kunjung usai, sepertinya mereka sudah lama tak berjumpa dan terus berpelukan mesra.

Pihak Kepolisian langsung mengangkut pasangan tersebut ke atas mobil Polisi dengan bak terbuka.
Setelah di bawa ke Polsek Labuhan Ruku, keluarga wanita datang menjemputnya.

“Pihak keluarga wanita mengatakan bahwa anggota keluarganya tersebut mengalami depresi. Sementara oknum pria menurut informasi warga memang mengalami gangguan jiwa, yang setiap hari sering lalu lalang di depan Mapolsek Labuhan Ruku sambil membawa sapu lidi”, pungkas Kapolsek.
Ternyata pasangan yang gempet/gencet dan tak ingin dilepas di jalanan tersebut Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). 

(KRE)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama