-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rabithah Taliban Aceh Utara, Audiensi Dengan Kakankemenag Aceh Utara

    Selasa, 05 Januari 2021, Januari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-01-06T05:37:31Z

    Ads:

    Rabithah Taliban Aceh Utara, Audiensi Dengan Kakankemenag Aceh Utara


    Lhoksukon, indometro.id - Pengurus Cabang Rabithah Taliban Aceh (PC-RTA) Kabupaten Aceh Utara audiensi dengan H. Salamina, MA, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Utara, Selasa (05/01/21).

    Audiensi tersebut bertujuan untuk bersilaturrahmi serta meminta arahan dan bimbingan dari Kakankemenag dalam menggerakkan kembali roda organisasi PC RTA Aceh Utara.

    Kegiatan ini merupakan audiensi pertama yg dilakukan oleh RTA Aceh Utara setelah Muscab pada tanggal 26 Desember 2020 yg lalu. 

    Dalam audiensi tersebut hadir Rais A'm RTA Aceh Utara Tgk. Hafiz Al Mansuri, Kabid Humas RTA Aceh Utara Tgk. Murhaban, Ketua Panitia Pelantikan Tgk. Muhammad Khalib, Tgk. Ansari serta beberapa pengurus lainnya.

    Rais 'Am (Ketum) RTA Aceh Utara, dalam audiensi tersebut menyampaikan dalam bulan ini akan menggelar pelantikan pengurus baru RTA Aceh Utara periode 2021-2024 di Makam Sultan Malikussaleh Kecamatan Samudera.

    Dalam kesempatan itu, juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan, yang bergerak ke sejumlah bidang salah satunya di bidang agama.

    "In sya Allaah pada tanggal 28 Januari 2021 ini, kami akan menggelar acara pelantikan pengurus baru RTA Aceh Utara periode 2021-2024, semoga acara berjalan dengan lancar dan menjadi sebuah semangat baru bagi kami semua dalam menjalankan visi dan misi RTA ini" ujar Tgk. Hafiz.

    Dalam audiensi yg penuh keakraban ini, Kakankemenag Aceh Utara H. Salamina, MA memberi dukungan penuh dan mengapresiasi semua program yg akan dilaksanakan oleh RTA Aceh Utara dan berharap organisasi keagamaan ini dapat memberi kontribusi dalam pelaksanaan Syariat Islam di kabupaten Aceh Utara. 

    (Murhaban/Abdul Razak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini