-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Prajurit TNI Asal Lombok Tengah Gugur Di Papua

    Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-26T07:23:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lombok, indometro.id - Warga Lombok Tengah berduka lagi.berselang beberapa hari setelah gugurnya putra terbaik Lombok Tengah NTB dalam membela bangsa dan negara bernama Praka Anumerta Dedi Hamdani asal Desa Plambik Kecamatan Praya Barat Daya di Papua akibat serangan kelompok sparatis bersenjata 

    Kali ini kabar duka datang lagi dengan meninggalnya salah seorang anggota TNI asal Desa Penujak Kecamatan Praya Barat bernama Roy Saputra.
    Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, korban tutup usia disebabkan oleh Lakalantas,Selasa 25/1/2021

    Rencana korban akan dimakamkan di Desa asalnya di Dusun kangi Desa penujak Kecamatan Praya Barat

    Tokoh Agama Penujak yang tidak di sebutkan namanya mengatakan. Roy Saputra tugas atau Dinas di Papua dan meninggal dunia karena insiden lakalantas (tabrakan). Informasi dari keluarga terdekat almarhum, Jenazah sedang di proses kepulangannya dari Papua menuju Lombok Tengah dan
    Insya Allah Jenazah almarhum akan di makamkan besok pada hari Rabu 27 Januari 2021 di TPU Dusun Kangi Desa Penujak Kecamatan Praya Barat.

    Warga lainnya juga mengatakan mereka berdua Dedi Hamdani dan Roy Saputra adalah putra terbaik NTB yang bertugas di ujung timur Negeri ini, namun sayang mereka gugur ditanah Papua pada saat umur yang masih sangat muda.

    Sudirman Lombok



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini