-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Bangli Gelar Doa Bersama Mohon Keselamatan di Pura Giri Brata

    redaksi
    Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T05:07:54Z

    Ads:

    Polres Bangli Gelar Doa Bersama Mohon Keselamatan di Pura Giri Brata


    Polres Bangli, indometro.id - Polres Bangli gelar doa bersama yang dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dan dihadiri Ketua PHDI Kabupaten Bangli Drs. I Nyoman Sukra serta para pejabat utama Polres di Pura Giri Brata, Jumat (22/1).

    Doa Bersama ini dilakukan dalam rangka memohon kesembuhan personel Polda Bali yang sakit dan masyarakat Bali agar di jauhkan dari virus Covid-19, serta kepada seluruh masyarakat yang mendapat musibah khususnya di Sulawesi Barat dan Kalimantan.



    Kapolres AKBP Agung menuturkan sembahyang bersama ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam penanggulangan Covid-19, dirinya juga menambahkan dalam menaggulangi covid-19 jajarannya telah melakukan upaya semaksimal mungkin namun hal tersebut juga harus dibarengi dengan doa,”Usaha yang kita lakukan juga harus dibarengi dengan doa, karena semua yang terjadi atas kehendak tuhan yang maha kuasa,”ujarnya

    Selain itu Kapolres menambahkan doa bersama juga dilakukan untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Sulawesi Barat dan Kalimantan agar tabah dalam menjalani cobaan yang terjadi.

    Disisi lain Ketua PHDI Kabupaten Bangli Nyoman Sukra mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Bangli, dirinya menilai segala perbuatan atau usaha yang dilakukan selama ini dalam menekan penyebaran virus Covid-19 sudah sangat baik namun hal itu juga tetap dibarengi dengan doa dan sembah sujud kepada tuhan yang maha esa karna semua yang terjadi merupakan kehendak-Nya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini