-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Momen Memorable Selama Sekolah, Fix Kalau Iya Masa Sekolah mu Sempurna

    Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-22T15:45:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Masa sekolah adalah masa masa yang indah hanya beban terberat nya adalah mengerjakan Pr matematika , delamtis nya adalah ngrangv gak ngerjain Pr Begitu sangking polos nya ini akan terekam sampai tua

      Masa manis dan pahit akan  kembali teringat  bila kita bersama teman yang dulu bilang ingat gak dulu ,saat momen itu  sering dinggat Ketika celetukan itu di ucapkan

    1. Dapang pagi pagi karena piket

      Alasan nya piket. , Terkadang saat ada pr semua datang pada yang pintar untuk melihat contekan dan  yang belum siap pr datang mengerumuni yang gajian itu pasti.

    2 Pentas seni yang jadi pertarungan antara kelas


     Ada juga pensi saat  sekolah dan. Penyanyi cantik semua pada datang mendekat melihat kecantikan Kak itu dan suaranya, pas dibawah panggung melihat nya emang ku kuakui kak itu cantik dan sangat itu semua pandangan terpusat kepadanya.

    3.Upacara  benda setiap hari Senin baris nya disamaping guru

    Upacara bendera setiap hari Senin adalah keharusan walau panas terik dan melelahkan gerah  tapi itu tidak akan kamu temukan sat kamu tamat  atau saat upacara ada yang pura pura sakit dan istrahat di UKS dan terkadang  banyak teman yang gak memakai atribut saat upacara alhasil jadi tontonan seluruh siswa.

    Penulis:Indah Rahayu


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini