-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    MAG Terjaring Razia, Motor Curian Diamankan Polisi

    redaksi
    Rabu, 27 Januari 2021, Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T05:52:43Z

    Ads:

    MAG Terjaring Razia, Motor Curian Diamankan Polisi


    Riau, indometro.id - MAG (15) tersangka kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di Desa Belimbing, Batang Gansal, Indragiri Hulu, Riau tidak bisa mengelak setelah Honda terjaring  razia lalu lintas di Inhil.

    Tersangka, tidak bisa menunjukan surat - surat kendaraan ke petugas Tim Razia. Oleh karena itu terpaksa Honda ditahan. Pemilik lepas dan sempat menuju Kota Rengat.

    Setelah Polisi Inhil mendapat informasi dari Inhu, bahwa MAG adalah pelaku Curanmor yang ingin kabur membawa hasil curiannya.

    Dengan gerak cepat, jejak tersangka di sampaikan ke Polres Inhu, bahwa  pemilik honda tersebut menuju Kota Rengat. 

    "Pelaku curanmor dan barang bukti diamankan di Polsek Batang Gansal," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal melalui PS PAUR Humas AIPDA Misran di Rengat, Rabu.

    Misran menceritakan kronologisnya, terindikasi tersangka ingin melarikan honda curian ke arah kabupaten tetangga. Peristiwa Curanmor ini terjadi Sabtu 23 Januari 2021 pagi, sekira pukul 06.00 WIB.

    Ketika itu anak korban, Ambia Ricky Rama Daniel (16) mengatakan pada korban, Dimas Poniran (40) jika sepeda motor jenis Kawasaki KLX dengan plat Nopol BM 2786 VX miliknya diparkir dalam Ruko desa Belimbing telah hilang dicuri.

    Kemudian korban langsung menuju Polsek Batang Gansal melaporkan kejadian yang dialaminya. Setelah menerima laporan itu, Kapolsek Batang Gansal, Ipda Raditya Wahyu Aji Pambudi S.T.rk mengintruksikan Kanit Reskrim beserta anggotanya untuk melakukan penyelidikan.

    "Hanya beberapa jam saja setelah kejadian, Kapolsek mendapat info jika sepeda motor yang dicuri tersebut terjaring razia Satlantas Polres Inhil di jalan Jenderal Sudirman kota Tembilahan," katanya.

    Setelah saling komunikasi, akhirnya dalam perjalanan tersangka, selang beberapa menit kemudian berhasil diamankan.

    "Tersangka mengaku telah mencuri sepeda motor di Desa Belimbing, namun sesampainya di Tembilahan terjaring razia Polantas Polres Inhil," terangnya.

    Setelah mengamankan tersangka, Unti Reskrim langsung menuju Tembilahan untuk menjemput sepeda motor di Polres Inhil dan membawanya ke Polsek Batang Gansal.

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini