-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lakukan Oral Seks di Halte Bus, Perempuan ini Dibayar dengan Uang 22 Ribu

    Eko Prasetyo
    Rabu, 27 Januari 2021, Januari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T03:02:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Polsek Metro Senen, Jakarta Pusat telah menangkap MA, 21, selaku pelaku perempuan dalam video oral seks di halte bus

    JAKARTA, indometro.id - Polsek Metro Senen, Jakarta Pusat telah menangkap MA, 21, selaku pelaku perempuan dalam video oral seks di halte bus yang viral di media sosial. Hasil penyelidikan mendapati bukti jika kedua pelaku bukanlah pasangan kekasih.

    Kaposlek Metro Senen Kompol Ewo Samono mengatakan, MA adalah pengangguran. Dia kemudian berkenalan dengan pelaku pria, dan dibayar untuk melakukan oral seks.

    “Iya yang bersangkutan si perempuan tersebut mendapat imbalan berupa uang kurang lebih Rp 22 ribu,” kata Ewo di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (25/1).

    Kepada penyidik, MA mengakui mendapat bayaran Rp 22 ribu. Uang tersebut digunakan untuk kebutuhan pribadi. “Untuk jajan (uangnya),” jelas Ewo.

    Berdasarkan pemeriksaan awal, MA belum mengungkap identitas pria yang melakukan oral seks bersamanya. Saat ini, pelaku pria masih dalam pengejaran aparat.

    “Si tersangka perempuan tersebut belum bisa menunjukkan ataupun menyebutkan identitas pasangannya. Namun demikian kami akan terus melakukan pemeriksaan,” pungkas Ewo.

    Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan sebuah video pendek yang memperlihatkan tindakan asusila. Sepasang kekasih terlihat melakukan oral seks di halte bus dekat SMKN 34, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

    Seorang warga yang tengah melintas sempat merekam aksi tak senonoh dua sejoli itu. Tapi keduanya nampak tak peduli dan asik melanjutkan oral seks di tempat umum.

    Pelaku pria terlihat memakai sweater warna ungu, dengan celana jeans berdiri menghadap kekasihnya. Sedangkan pelaku perempuan sambil duduk melakukan oral seks. Pelaku pria terlihat menengok-nengok ke sekitarnya sambil memegangi kepala kekasihnya.

    (*EP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini