-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Batu Bara Cek Kelayakan Fisik Kenderaan Dinas Roda Empat & Roda Dua

    redaksi
    Rabu, 13 Januari 2021, Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T07:16:03Z

    Ads:

    Kapolres Batu Bara Cek Kelayakan Fisik Kenderaan Dinas Roda Empat & Roda Dua


    Batu Bara, indometro.id - Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Lakukan  Pengecekan Kendandaraan bermotor Dinas Personil Polri  Polres Batu bara.  Rabu ( 13/1/2021 ). 

    Dalam kegiatan sebanyak 120 kendaraan  Roda dua dan empat di  cek Fisik dan kelengkapan kendaraan operasional masing masing yang di gunakan oleh personil kepolisian , dalam kesiapan Patroli Kantibmas yang di lakukan oleh pengguna kendaraan .



    Dalam Arahan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Kepada para personil mengatakan "   Saya menghimbau untuk para personil yang memegang dan mengoperasikan kendaraan dinas ini , baik itu roda dua dan roda empat ,  harus terus merawat kendaraan tersebut agar bisa di gunakan lebih lama ,  mobil dan sepda motor ( ranmor ) ini  bukan untuk pribadi melainkan di operasikan untuk ke dinasan para personil dalam melakukan oprasi di luar Mako polres dan jajaran nya seperti Polsek Polsek yang ada .

    Dalam hal yang menyangkut perawatan kendaraan ini saya juga berharap  agar kita semua dapat melakukanya dengan benar , kelengkapan STNK  yang mati harus segera di laporkan , itu semua sudah ada ketentuannya ,. Hal yang menyangkut  pengoperasian kendaraan ini harus di tanggung jawapi kepada pemilik yang di tugaskan , karna dalam oprasi apapun di setiap harinya sudah ada anggaran BBM  dan perawatan di setiap bulanya. Unkap Kapolres . 

    Dalam kegiatan ini di lakukan pengecekan kendaraan di halaman  makopolres dalam apel pagi kesiapan Patroli  rutin oleh seluruh personil pengguna kendaraan bermotor  personil jajaran Polres Batu bara. 

    (Rahmat Hidayat)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini