Ticker

6/recent/Ticker-posts

Cotbatee FC Juara Piala Keuchik Cup

 

Foto bersama klub Cotbatee FC  menjuarai turnamen sepakbola Keuchik Cup Gampong Cot Batee 2020

Bireuen, indometro.id - Tim Sepakbola Cotbatee FC sukses meraih juara dan berhasil menggondol piala Keuchik Cup Gampong Cot Batee 2020 Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen-Aceh pada pertandingan final Sabtu (2/1-2021) sore di Lapangan Hijau Persibatee  Cotbatee Kecamatan Kuala Bireuen.

Kemenangan yang diraihnya pada pelaksanaan permainan final tersebut setelah Tim Cotbatee FC mengalahkan  tim PP City lewat drama adu penalty sebab pada pertandingan normal skor 1-1 

Prosesi jalannya permainan sangat alot di mana gol dari PP. City dicetak oleh Dustur lewat tendangan mautnya dari arah samping secara dekat. Namun belum beberapa menit berjalan dari gol Dustur ternyata gol balasan dari tengah lapangan bola yang ditendang dengan keras lewat kaki Ibnu Asyir tidak mampu ditahan gawang PP City yang dikawal Mahatir, sehingga skor 1-1 hingga wasit meniupkan peluit akhir.

Pelaksanaan permainan setelah semakin seru dan ternyata kedua belah pihak berusaha untuk menembus gawang lawan namun scor hingga wasit meniupkan peluit akhir tetap 1-1 sehingga dilaksanakan adu finalty untuk menentukan siapa kampiunnya. 

Dalam drama Adu Pinalty PP City cuma berhasil mencetak 4 Gol yang dilesak Dustur , Nanda, Agus dan Dek Jal, sedangkan Zulfani, Imran dan Mahatir gagal melakukan tugasnya dengan baik.

CotBatee FC berhasil melakukan tugasnya dengan baik yang dilakukan oleh Apit Dawet, Amna, Arafat, NekGam, dan Razi,, sedangkan yang gagal Ibnu, dan Ery Ebo sehingga Cot Batee FC berhasil meraih juara dan menggondol piala Piala Keuchik Cup Gampong Cotbatee. 

Mahdi

Artikel Terkait