-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cara Babinsa Temajuk Bersama Warga Bergotong Royong Perbaiki Jalan

    Senin, 11 Januari 2021, Januari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-01-11T08:54:49Z

    Ads:


    Babinsa Temajuk, Koramil 1208-08/Paloh bersama warga perbaiki jalan


    Sambas, indometro.id - Jalan yang rusak dapat menghambat aktivitas masyarakat, untuk itu, Babinsa Temajuk, Koramil 1208-08/Paloh, Serda Dwi Ariyanto bersama warga melaksanakan gotong royong perbaikan jalan penghubung antara Dusun Sempadan dan Dusun Maludin, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

    Gotong royong perbaikan jalan tersebut, dampak dari curah hujan yang tinggi dan tidak adanya drainase sehingga air tergenang yang mengakibatkan jalan rusak juga berlubang.

    Dikatakan Serda Dwi Ariyanto, bahwa dirinya bersama warga bahu membahu menimbun jalan yang rusak agar warga dapat beraktivitas kembali. Perbaikan jalan difokuskan melakukan penimbunan pada jalan yang berlubang menggunakan Sirtu (pasir batu) dengan harapan tidak muncul jalan berlubang yang baru.

    "Walaupun jalannya belum di aspal, setidaknya kita merawat jalan yang sudah ada untuk keselamatan dan kelancaran aktivitas warga," kata Serda Dwi pada hari Minggu (10/1).

    Dikatakan juga, gotong royong ini dilakukan karena melihat kondisi jalan yang rusak sehingga mengganggu kelancaran serta dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

    "Kalau jalan tidak diperbaiki dihawatirkan bisa terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan," tutup Serda Dwi. 

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini