Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bidang keuangan DJBP SUMUT dan KKPN MEDAN I berikan 2 penghargaan sekaligus kepada polda sumut

Polda sumut raih 2 penghargaan sekaligus Di Bidang Keuangan dari DJPB Prov Sumut dan KKPN Medan I.
Bidkeu polda sumut melaksanakan acara rekonsiliasi dan penyusunan laporan keuangan polda sumut ta. 2020 pada tanggal 18 sd 20 januari 2021 bertempat di ballroom le polonia hotel jl. Sudirman no. 14 medan.




MEDAN, indometro.id-Acara dibuka oleh bapak kapolda sumut irjen pol. Drs. Martuani sormin, m.si, yang dihadiri oleh kakanwil djpb provinsi sumut bapak drs. Tiarta sebayang, mm, kepala kppn medan i, pimpinan bank mitra kerja dari bri, bni, btn dan pejabat utama polda sumut, irwasda,  , karorena, karo sdm, karolog, para bendahara pengeluaran, bendahara penerimaan, operator saiba, operator simak bmn, pembuat calk/laporan manual jajaran polda sumut, kasubbid dan staf bidkeu polda sumut.

Kabidkeu Polda Sumut, Kombes Pol Drs. Takwil ichsan, SE. Ak dalam laporannya menyatakan bahwa maksud dari kegiatan ini adalah untuk menyajikan laporan keuangan polda sumut yang benar, akuntabel, transparan dan tepat waktu, yang bertujuan mempertahankan opini wtp atas laporan keuangan polri untuk yang kedelapan kalinya dari bpk ri.


Dalam acara ini, kapolda sumut memberikan penghargaan kepada tim penyusun laporan keuangan polda sumut di tingkat pusat yang memberikan sumbangsih dalam mempertahankan opini WTP atas laporan keuangan polri yang ke tujuh kalinya dari BPK RI dan penghargaan kepada satker jajaran polda sumut yang memperoleh nilai IKPA tertinggi dalam TA 2020.


Dalam acara ini juga, kakanwil DJPB  provinsi sumatera utara memberikan penghargaan kepada polda sumut dengan kriteria sebagai satker terbaik IKPA TW. 4 TA. 2020 dan kepala KPPN Medan l memberikan penghargaan kepada bidkeu polda sumut dengan kriteria satker yang koordinatif TA2020.



 Laporan:Didi
Editor:DIDI

Artikel Terkait