-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota Korem 081/DSJ Terima Vaksinasi Influenza dan Pneumonia

    Kamis, 21 Januari 2021, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T08:42:58Z

    Ads:

    Anggota Korem 081/DSJ Terima Vaksinasi Influenza dan Pneumonia

    Kota Madiun. indometro.id - Anggota Korem 081/DSJ menyambut baik dan antusias untuk dapat menerima vaksin influenza dan pneumonia.

    Di antara mereka juga terdapat yang turut mengajak keluarganya, seperti yang dilakukan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang turut serta mengajak keluarganya untuk menerima vaksin tersebut.

    Ditemui selesai melakukan vaksinasi, Danrem mengaku senang dirinya dan keluarganya dapat menerima kedua vaksin tersebut.

    Karena menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kita perlu melakukan berbagai upaya untuk membentengi tubuh kita agar dapat kuat dan tidak mudah terpapar.

    “Vaksin ini tentunya sebagai upaya untuk memperkuat imun kita dari yang sudah ada sebelumnya, sehingga nantinya akan semakin baik dan kuat,” jelasnya di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (21/1/2021).

    Dirinya juga mengaku senang dengan banyaknya anggotanya yang turut serta dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

    Menurutnya, hal itu membuktikan tingginya kesadaran dari anggotanya akan pentingnya nilai kesehatan bagi mereka dan keluarganya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini