Ticker

6/recent/Ticker-posts

230 Orang Ikuti Turnamen Berhadiah Besar di Kolam Tujuh Naga Jalan Pulau Sumatera Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi

Pemenang Turnamen Mancing

Tebing Tinggi, indometro.id -- Turnamen memancing memang sangat mengasyikkan, apalagi ada iming iming juaranya akan mendapatkan hadiah yang besar.

Terkait Turnamen  Mancing tersebut , Kolam pancing TUJUH NAGA  yang beralamatkan di Jalan Pulau Sumatera lk 3 Kelurahan Tualang Kecamatan Padang Hulu mengadakan kegiatan itu dengan hadiah yang lumayan memuaskan, Minggu(10/1/2021)

Imran (47) salah seorang Panitia Penyelenggara mengatakan bahwa perlombaan ini terselenggara berkat kerja sama yang baik antara Surya Pemilik Kolam Akup yang beralamatkan di Jalan Baja Gg. Keluarga Sri Segiling dengan Pemilik Kolam Tujuh Naga seta didampingi oleh Sponsor  yaitu Pengusaha ROTI KACANG RAJA BEO.


" Turnamen ,mancing ini jumlah pesertanya 230 orang" Ucap Imran

" Sebagai hadiah juara pertama rp .4 juta.  Juara kedua sejuta lima ratus.ribu rupiah  Juara ketiga 700 ribu rupiah Juara keempat.300  ribu rupiah  dan Juara kelima 150 ribu rupiah." Tambah Imran.

"Sementara bagi yang mendapatkan  ikan tercepat sebanyak 60 ekor, akan dikalikan 50ribu rupiah perekornya, dan akan  ditambah hadiah hiburan lagi dari ROTI KACANG CAP RAJA BEO." Jelas Imran.


Acara yang berlangsung dalam rentang waktu pukul 10.00 wib hingga pukul 13.00 wib akhirnya selesai dengan diputuskannya siapa siapa saja yang jadi juara serta mendapatkan hadiahnya.

Saat salah seorang pemancing ditanyai, beliau juga merasa senang dan merasa bahagia karena turnamen mancing ini bisa menghilangkan stress dan berharap kedepan nanti akan ada Turnamen turnamen lain seperti ini karena siajang seperti ini  juga bisa  menambah teman antara sesama pemancing yang berasal dari berbagai Kelurahan bahkan yang dari luar kota Tebingtinggi.

Dari Turnamen turnamen seperti ini diharapkan kedepan nanti khususnya para pecinta olahraga memancing ataupun ingin mencoba menjadi pemancing professional yang tertarik dengan acara ini, mereka bisa sering sering datang ke Kolam Tujuh Naga atau Kolam Akup




Penyerahan hadiah pertama oleh Pembina Kolam Tujuh Naga : Edy Syahputra.

Hadiah kedua, oleh Penasehat Kolam Tuju Naga : Bapak Bintang. Hadiah ketiga oleh Ketua Fishing Club' Kota TebingTinggi Iyet

Pemberian hadiah untuk para juara bersamaan dengan pemberian hadiah hiburan dari sponsor.

(Skn.53)


Artikel Terkait