-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Unggul Perolehan Suara, Ramah-Berarti Ajak Masyarakat Musirawas Bersatu

    Minggu, 13 Desember 2020, Desember 13, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T05:14:34Z

    Ads:

    Ramah-Berarti Ajak Masyarakat Musirawas Bersatu 


    Musirawas .indometro.id - Pasangan Calon Bupati Musirawas  nomor urut 01 Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti mengajak masyarakat kembali bersatu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Musirawas. 

    Pernyataan pasangan calon 01 Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti (Ramah Berarti ) ini disampaikan setelah hasil hitung cepat  berdasarkan rekapitulasi C1 plano dan hasil rekapitulasi tingkat kecamatan di 14 kecamatan dari semua TPS dengan raihan 51,81% persen suara, sedangkan paslon 02 H Hendra Gunawan dan H Mulyana  meraup 48,19 % persen suara.

    Dalam sambutannya di Angkringan Kebon Belimbing (AKB) Minggu 13/12/2020,Hj Ratna Machmud menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musirawas, para relawan, simpatisan  dan tim pemenangan, bahwa  kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Musirawas dan merupakan Amanah karunia  dari Allah SWT sekaligus takdir yang diberikan kepada pasangan Ramah-Berarti. 

    Senada dengan apa yang disampaikan oleh Hj Ratna Machmud, dalam kesempatan melanjutkan kata sambutan, Hj Suwarti juga  mengajak  kepada masyarakat Kabupaten Musirawas , setelah Pilkada ini  selesai tidak ada lagi pasangan 01, tidak ada lagi nomor urut 02,yang ada hanya Masyarakat Musirawas,mari bersama-sama membangun Kabupaten Musirawas tanpa membedakan strata sosial,dirinya juga berharap kepada generasi muda untuk tidak berhenti berkreatifitas membangun Kabupaten Musirawas,  ucapnya.

    Menurut ia, bagaimanapun juga pasangan Ramah-Berarti  adalah milik rakyat Kabupaten Musirawas. “Kami juga minta kepada para pendukung Ramah-Berarti  jangan terlalu euforia atas kemenangan ini,” imbuhnya.

    (Musyanto)
     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini