-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Putra Palas Terbaik I Bidang Khot Dekorasi Nasional

    redaksi
    Jumat, 04 Desember 2020, Desember 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T06:08:52Z

    Ads:


    Palas.Indometro.id -  Kamis, 03/12 Putra Padang lawas Taufik Hasibuan  menjadi duta Sumatera Utara pada MTQ nasional tahun 2020 di Padang provinsi Sumatera Barat, yang memproleh peringkat  terbaik I bidang Khat dekorasi. Atas jerih payah dan bakat yang dimiliki, Gubernur sumut dan Bupati Palas memberikan bantuan untuk motifasi atas keberhasilannya.

    informasi yang diperoleh wartawan, Kamis (3/12),  pemenang peraih terbaik 1 Cabang Khat dekorasi putra pada MTQ Nasional tahun 2020 di Sumatera Barat, Taufik Hasibuan menerima apresiasi dan tali asih dari Gubsu H. Edy Rahmayadi dan Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO).

    sekda palas Arpan NST, S.Sos yang didampingi Kabag Kesra, Musa Irwan Hasibuan saat memberikan keterangan usai menerima kunjungan Kerja LPTQ Provinsi Sumut ke Kabupaten Padang Lawas dalam rangka penyerahan tali asih gubernur sumut kepada pemenang terbaik 1 Cabang Khat dekorasi putra pada MTQ Nasional tahun 2020 di Sumatera Barat.

    Ketua harian LPTQ Provinsi Sunatera Utara H. Palit Muda Harahap MM menyerahkan tali asih dari Gubernur Sumut sebesar Rp.100.000.000 kepada Taufik Hasibuan, putra terbaik Palas yang telah mengharumkan nama Provsu di ajang MTQ nasional tahun 2020  disumatra barat.  Dan Sekda palas Arpan Nst, S. Sos juga menyerahkan tali Asih dari Bupati Palas sebesar Rp. 20.000.000. Bantuan tersebut merupakan apresiasi dan dukungan pemerintah provinsi dan kabupaten atas keberhasilan Taufik Hasibuan dan menjadi sejarah yang mengharumkan nama kabupaten Padang Lawas dan provinsi Sumatera Utara di tingkat nasional.

    dalam acara kunjungan LPTQ Propinsi sumut turut hadir Kakan Kemenag Palas, H Darwin Nasution, MA, ketua BSPPL, Fauzan Hamidi Hasibuan, Drs. H. Rohyan Hasibuan mewakili MUI Palas, dan H. Achmad Fauzan Nst, SQ.SHI MPd. 

    (BS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini