Ticker

6/recent/Ticker-posts

Purna Paskibraka Aceh Salurkan Bantuan Korban Banjir Aceh Utara

 

PPI propinsi Aceh salurkan bantuan korban banjir ke Polres Aceh Utara


Aceh Utara, indometro.id - Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Aceh menyerahkan sejumlah bantuan bagi korban bencana korban banjir ke Polres Aceh Utara, Sabtu siang (19/12/2020).

PPI Aceh berharap bantuan berupa 40 kotak Mie Instan, 450 kg beras dan 50 kg minyak goreng itu bisa disalurkan oleh Polres Aceh Utara kepada korban bencana banjir.

Fakhrul Razi, senior PPI Aceh yang datang menyerahkan bantuan itu menyampaikan jika bantuan yang terkumpul merupakan hasil dari penggalangan dana anggota PPI Aceh dan masyarakat.

"Alhamdulillah, setelah berkoordinasi dengan Polres Aceh Utara, pihak Polres bersedia untuk menyalurkan bantuan ini,", ungkap pengibar bendera di istana Negara di era presiden Megawati ini.

"Fakhrul mengaku bantuan yang dibawa pihaknya dari Banda Aceh itu hanya sebagian yang diserahkan ke Polres Aceh Utara, sementara sebagian lagi disalurkan langsung secara door to door di kawasan Lhoksukon.

"Selebihnya kami percayakan kepada Polres Aceh Utara untuk disalurkan kepada warga korban banjir yang membutuhkan atau mungkin belum mendapatkan bantuan, Kita harapkan bantuan yang kami berikan ini setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban korban banjir,"pungkas Fakhrul.

Mahdi

Artikel Terkait