-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Plaza Rengat Semakin Tak Terawat

    redaksi
    Sabtu, 05 Desember 2020, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T05:20:44Z

    Ads:

    Plaza Kota Rengat


    Riau .indometro.id - Masyarakat Indragiri Hulu, Riau menyayangkan instansi terkait tidak memperhatikan kondisi Plaza Rengat. Selain pedagang hanya beberapa orang hanya di lantai pertama, juga kondisi ruangan rusak terlihat pada lantai dua dan tiga.

    Beberapa ruangan banyak tumpukan sampah, dua lantai kosong dari pedagang. Miris kondisi lantai banyak sampah berserakan.

    "Kondisi Plaza sangat memperihatinkan, instansi terkait sebaiknya memberikan perhatian  khusus," kata salah satu warga Indragiri Hulu Helina (34) di Rengat, Sabtu.

    Jika plaza ini tidak di bersihkan, kurang perawatan maka, dapat dipastikan sejumlah lantai, dinding akan rusak hingga tidak dapat berfungsi dengan baik.

    Seharusnya, walaupun pedagang di Plaza berkurang karena pindah ke pasar rakyat, namun perawatan dan kebersihan mestinya selalu ada.

    " Pedagang bayar sewa, uangnya dapat digunakan untuk kebersihan," ujarnya.

    Selain itu, plaza berada di pusat kota Rengat, tenaga kebersihan seharusnya di arahkan untuk membersihkan plaza agar tetap bersih.

    Salah satu pengunjung Plaza, Irwan (40) saat diminta keterangannya menyebutkan, kondisi Plaza setakat ini sangat tak layak. Kebersihan tidak ada lagi, lantai keramik banyak hancur, dinding kotor dan malam gelap.

    "Plaza ini terkesan dibiarkan begitu saja, padahal ini merupakan salah satu icon Kota Rengat," sebutnya.

    Hingga saat ini, pihak terkait belum dapat diminta keterangannya. 

    Seharusnya ada perhatian berkelanjutan dari pihak pemerintah, karena ini adalah aset daerah Inhu.

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini