-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PIKA PIM Salurkan Bantuan Korban Banjir Aceh Utara

    Jumat, 18 Desember 2020, Desember 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T06:15:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Prosesi PIKA PIM Krueng Geukueh menyerahkan bantuan kepada korban Banjir Aceh Utara



    Aceh Utara, indometro.id - Pada hari Kamis -17 Desember 2020 Tiada henti tim Satgas Bencana PT PIM berbekal keikhlasan dan Kerjasama  dengan beberapa pihak.

    Wakil Ketua PIKA  PIM Ny. Reta Jaka Kirwanto didampingi Ibu-ibu pengurus PIKA lainnya menyalurkan bantuan sampai ketitik sasaran untuk memberikan bantuan kepada saudara -saudara kami yang masih belum tersentuh dan belum terpenuhi akan kebutuhan hidup harian pasca dilanda banjir beberapa waktu yang lalu.

    Ny.Reta Jaka Kirwanto menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga akhirnya tercapai sasaran bantuan di tiga titik yaitu Dayah Munarul Fata, Batu 3 Lhoksukon, Dayah Mahyal Huda Al Aziziyah Lhoksukon dan Posko Gampong Meunasah  Meurebo Lhoksukon.

    Adapun bantuan yang disalurkan berupa  60 Sak Beras, 600 Butir Telur, 46 Liter Minyak Makan, 10 Kg Gula Pasir, 20 Botol  Kecap , 16 Pack Roti Unibis, Puluhan Kardus Penuh Berisi Shampoo, Pasta Gigi, Sikat Gigi, Deodorant, Sabun Mandi, Sabun Cuci, Wipol, Sabun Cair, Sabun Colek, Pampers anak-anak, Pembalut Wanita,  berbagai perkakas pembersih  Rumah dan Baju layak pakai.

    Dihari yang sama, PT PIM juga mendistribusikan bantuan untuk korban banjir Lhoksukon Aceh Utara bekerjasama dengan Korem 011 Lilawangsa di Kota Lhokseumawe berupa 50 Sak Beras, 50 Dus Mie Instant dan 20 Dus Air Mineral, penyaluran bantuan ini ke titik-titik pengungsian yang terisolir melalui Tim Satgas Korem 011Lilawangsa yang diterima langsung oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab.Korem 011 LW-PD Iskandar Muda Ny.Hany Ridha Has didampingi Mayor Inf.Andre Sagita Putra Kasi Opsrem 011/ Lilawangsa.

    Atas nama Ketua Persit Chandra Kartika Chandra Kirana Koorcab.Korem 011 Lilawangsa mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Pupuk Iskandar Muda yang telah memberikan bantuan untuk korban banjir Aceh Utara, ini merupakan bantuan ke empat yang kami terima dan akan kami salurkan kepada korban bencana banjir Aceh Utara dengan tujuan satu untuk bersama, bersama untuk satu dalam masa-masa seperti ini. 

    Vice President Humas PIM Nasrun mengatakan bantuan yang disalurkan hari ini merupakan bantuan PT PIM tahap III untuk korban banjir Aceh Utara dimana bantuan tahap-I dari manajemen PT Pupuk Iskandar Muda , Bantuan Tahap-II dari Insan Serikat Pekerja (SPPIM) dan Ibu-ibu Pensiunan PIM dan hari ini bantuan tahap III dari Perkumpulan Istri Karyawan (PIKA)  PT Pupuk Iskandar Muda bersamaan dengan menyalurkan bantuan  untuk korban banjir Aceh Utara melalui Korem 011/ Lilawangsa.

    "Bantuan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan PT PIM dimana sebelumnya PIM  bekerjasama dengan LANAL Lhoksumawe dalam mendistribusikan bantuan ke titik-titik pengungsian dan juga dengan BPBD AUT, ACT Lkhokseumawe dan IPSM Aceh Utara,"pungkasnya. 

    Mahdi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini