-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ormas Balawangi Kunjungi Ipuk Ucapkan Selamat Atas Kemenangannya

    Kamis, 17 Desember 2020, Desember 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T05:13:54Z

    Ads:

     

    Perwakilan Ormas Balawangi dan Ipuk di kediamnannya


    Banyuwangi - Kamis (17/12/20) Ormas Balawangi mengunjungi kediaman Ipuk Fiestiandani Azwar Anas untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi Bupati Banyuwangi periode 2021 - 2024 seusai pengumuman KPU Banyuwangi menyatakan atas kemenangannya.


    “Kami mengucapkan selamat kepada bu Ipuk atas terpilihnya menjadi Bupati selanjutnya dan kami akan siap mengawal kemenangan ini hingga waktu pelantikan nanti,” tegas Solehuddin selaku ketua Balawangi.


    Sementara itu Ipuk Fiestiandani Azwar Anas menerima dengan senang hati kedatangan Ormas Balawangi dan mengucapkan terimakasih banyak karena dukungan dan doanya bisa berhasil menjadi Bupati Banyuwangi selanjutnya.


    “Tapi kemenangan ini bukan ahir dari segalanya karena ini awal bagi kita semua untuk mewujudkan Banyuwangi lebih baik lagi kedepannya, ditambah sekarang masih masa sulit bagi kita semua karena pandemi covid jadi mari bersama - sama kita saling bersinergi untuk Banyuwangi”, ucap Ipuk.

    Perwakilan anggota setiap korwil ikut hadir dalam kunjungan tersebut dan bersiap sedia untuk membantu mengawal kemenangan hingga waktu pelantikan.


    (Agung)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini