-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Momen Tahun Baru, Danrem 081/DSJ Ajak Untuk Evaluasi Diri

    Jumat, 01 Januari 2021, Januari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-01-04T05:15:47Z

    Ads:

    Danrem 081/DSJ menyerahkan bingkisan kepada perwakilan anggotanya.

    Madiun, indometro.id - Dalam rangka menyambut tahun baru 2021, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan doa bersama dan pemberian motivasi guna menghadapi tahun baru yang akan datang, dengan menghadirkan seorang motivator nasional, Dian Saputra, ST., MT.

    Dalam momen sambutannya pada kegiatan pemberian motivasi, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengajak untuk memanfaatkan momen tahun baru sebagai sarana untuk evaluasi diri.

    "Berbagai prestasi yang telah kita torehkan selama satu tahun ini, jangan pernah ada kata puas dengan apa yang sudah kita capai sekarang ini, sehingga akan dapat melemahkan semangat kita, yang menjadikan kita terlena dan tidak mempunyai target dan cita-cita untuk meraih prestasi yang lebih prestisius lagi," tuturnya di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (31/12/2020) malam.

    "Tahun 2021 sudah di depan mata, kesempatan kita untuk bisa mengukir prestasi gemilang yang masih belum tercapai. Yakinlah dengan tekat bulat disertai dengan iringan doa dan usaha yang keras, kita akan bisa mewujudkan impian dan harapan serta cita-cita," imbuhnya.

    Terkait momen perayaan malam pergantian tahun di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Danrem meminta anggotanya untuk dapat menahan diri dan cukup merayakannya bersama keluarga di rumah.

    Tak ketinggalan dalam sambutannya, Danrem menghimbau untuk senantiasa berkomitmen dengan terus berusaha yang terbaik, serta dapat saling support dan menguatkan.

    Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga memberikan bingkisan dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto kepada perwakilan anggotanya.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini