Komunitas Pecinta Sepak Bola MURA Siap Menangkan RAMAH BERARTI

 

Komunitas Pecinta Sepak Bola MURA Siap menangkan RAMAH BERARTI

Musirawas .indometro.id - Perkembangan sepakbola di Kabupaten Musirawas yang dinilai 'mati suri' dalam beberapa tahun terakhir, membuat para penggemar dan pecinta sepakbola di Bumi Lan Serasan Sekatenan merasa prihatin.

Puluhan tim sepakbola kabupaten Musirawas yang tergabung dalam kegiatan kompetisi persahabatan yang diselenggarakan oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) Satria Muda mirasi betekad berjuang secara total memberikan dukungan kepada pasangan bupati dan wakil bupati musi rawas Hj.Ratna Machmud dan Hj.Suwarti.selasa,(01/12/2020)

Muanam AKB,pendiri Sekolah Sepak Bola (SSB) Satria Muda mengungkapkan kami tim tim sepakbola yang tergabung dalam kegiatan kompetisi satria muda betekad berjuang secara total memberikan dukungan kepada pasangan bupati musi rawas nomor urut 01 Ramah-Berarti untuk menyatukan visi-misi bersama memajukan persepakbolaan di Kabupaten Musirawas.

terselenggaranya acara hari ini, bertujuan menyatukan kawan, sahabat di bidang sepak bola untuk menata kedepan agar persepakbolaan di Musirawas lebih hidup dibanding sekarang.

Sepak bola bagi kami itu menginspirasi. Tapi melihat persepakbolaan di Musirawas saat ini, terus terang kami sedih. Selain gagal meraih prestasi, juga tidak ada tim yang mewakili di ajang Liga 1. Pembinaan di internal juga sudah tidak ada sejak lima tahun terakhir," kata muanam,di lapangan sepak bola Desa Trikoyo kecamatan Tugumulyo.

Menurut muanam persepakbolaan di Musirawas banyak talenta-talenta pemain sepakbola yang memiliki kemampuan bermain dilevel nasional,salah satu contoh pemain musirawas yang sudah berhasil bermain di tim nasional adalah Arif Satria Dia sebelumnya merupakan skuad Persimura diberbagai ajang dan terakhir sebagai kapten tim saat Persimura berlaga di Porprov X tahun 2015 yang merupakan pemain profesional sebagai defender. meniti karier sebagai pemain sepakbola profesional di klub PSP (Liga 3 2016). Kemudian Semen Padang (Liga Torabika 2016), Persis GR (Liga 3 2017), Persela (2018-2019) dan musim ini dia berseragam Persebaya Surabaya.

Setelah Arif Satria, sampai saat ini belum ada lagi pemain sepakbola musirawas yang mampu bermain dan bergabung dengan tim nasional,itu bukti bahwa persepakbolaan dikabupaten musirawas minim pembinaan, kegiatan pertandingan level kabupaten dan study banding yang dilakukan oleh PSSI musirawas tentu menjadi pertanyaan besar dimana hasilnya sedangkan anggaran pembinaan sepakbola itu tidak sedikit,itulah mengapa kami bertekad merapatkan barisan kepada Paslon 01 dengan niatan untuk menghidupkan kejayaan sepakbola menginginkan perubahan dalam persepakbolaan di musirawas.

"Kami melihat paslon 01 punya sense of belonging sangat besar kepada sepakbola. Kami tidak ragu memberikan dukungan.

Permasalahan sepakbola dan harapan kemajuan sepakbola dimusirawas sudah saya sampaikan kepada paslon 01,mereka siap mewujudkan cita-cita mengembalikan persepakbolaan Musirawas seperti sebelumnya, untuk dapat disegani dikancah persepakbolaan papan atas Indonesia.ucapnya.

"Alhamdulillah, hari ini kami mendapat dukungan dari teman-teman pecinta sepakbola, ini semangat buat kami bersama untuk menjemput perubahan," ungkap Rica Novianti yang merupakan putri dari Hj Suwarti saat menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Rica Novianti mengajak kepada generasi milenial pecinta sepakbola untuk tidak tergoda dengan money politik,mari kita ciptakan pilkada bersih untuk musirawas lebih baik.tutupnya.

(Musyanto)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama