-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keluarga Besar Minangkabau SAIYO SAKATO siap Menangkan RAMAH BERARTI

    Sabtu, 05 Desember 2020, Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T03:22:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Keluarga Besar Minangkabau SAIYO SAKATO siap Menangkan RAMAH BERARTI 

    Musirawas .indometro.id - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mura, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti (Ramah Berarti)  mendapatkan dukungan dari keluarga besar minangkabau SAIYO SAKATO Musi Rawas untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas lima tahun mendatang. 

    Bertempat di Kecamatan tugumulyo, jumat (04/12/2020)
    Keluarga besar minangkabau Kabupaten Musi Rawas menyatakan  dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati musirawas Hj.Ratna Machmud dan Hj. Suwarti,   

    Deklarasi tersebut dihadiri oleh Ibnu Amin yang merupakan mantan Bupati Kabupaten Mura sekaligus tim pemenangan paslon nomor urut 1, Dalam kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar minangkabau Kabupaten Musi Rawas yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Ramah Berarti,  diakui  pihaknya kini gencar menyatukan suara perubahan di masyarakat melalui Koordinator Desa (Kordes). Termasuk melalui Koordinator Kecamatan (Korcam) Ramah Berarti di 14 kecamatan serta desa-desa diwilayah Kabupaten Mura.

    “Kita sudah mulai sosialisasikan program-program yang ditawarkan pasangan ini. Antusias masyarakat sangat tinggi sekali. Bahkan alat peraga kampanye (APK) serta brosur-brosur telah terpasang dan dibagikan di seluruh wilayah Musi Rawas,” ungkapnya.

    Ibnu Amin yang juga merupakan kakak kandung dari Hj Ratna Machmud menambahkan, rata-rata masyarakat yang ditemui oleh para kordes dan korcam mengaku jenuh dengan progres pembangunan yang tidak merata.

    “Keinginan mereka tentu fasilitas dasar, berupa kesehatan, pendidikan dan hal-hal penunjang aktivitas mereka lewat infrastruktur yang baik. Semoga saja kerja keras kordes dan korcam yang juga jadi corong penyampaian program serta visi misi Ramah Berarti bisa membuahkan hasil yang diinginkan, yakni pasangan ini menang dalam pilkada,” pungkasnya. 

    (Musyanto)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini