Ticker

6/recent/Ticker-posts

Karena ada Masalah Keluarga Seorang Sopir Truk Tega Melindas Anaknya Sendiri Hingga Tewas Ditempat

Truk yang dibawa Husaini (42) yang menabrak anaknya sendiri hingga tewas ditempat.

Aceh, indometro.id - Kisah tragis seorang sopir bernama Husaini  (42) dengan mobil Mitsubishi Colt Diesel dengan Nopol BL 8765 EC.

Di awali dengan seorang anak yang mencoba menghentikan laju truk yang di kendarai oleh ayah nya sendiri, namun sama sekali tidak di hiraukan. Hingga sang anak terjatuh dan terlindas truk yang dibawakan oleh ayahnya sendiri. 


Sang anak bernama Aura (14) anak perempuan warga Gampong Keude Meukek, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (19/12/2020) sekitar pukul  22.30 WIB menghembuskan nafas terakhir setelah tergilas truk bermuatan tandan buah segar (TBS) kelapa sawit yang dikemudikan ayahnya sendiri.


Saat itu ayah si korban, Husaini (42), mengendarai truk nya dari jalan Blangpidie menuju Tapaktuan.

Sesampai di simpang Desa Kuta Baro, Kecamatan Meukek, Aura mencoba menghentikan ayahnya dengan cara bergantung di samping truk. 

Namun sang ayah tidak memberhentikan truk sehingga kepala si anak terlindas oleh ban truk sebelah kanan dan menyebabkan si anak tewas ditempat kejadian. Sipelaku sempat melarikan diri dengan truknya. 


Menurut informasi, Husaini (42), ayah dari sikorban sempat mengaku bahwa ia tidak menabrak Aura (14), anaknya sendiri. Namun ia menjelaskan bahwa sebelumnya ada masalah di keluarganya.

“Masalahnya ya itu, pokoknya masalah rumah tangga. Kalau diceritakan gak enak. Kalau nyenggol bukan saya senggol, tapi memang anak saya sudah nahasnya," kata Husaini singkat saat diwawancara, Minggu (20/12/2020).



(Andreas)

Artikel Terkait