Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ini Yang Kamu Rasakan Ketika Puasa Media Sosial, Jauh Dari Kata Kesepian!

Zaman sekarang orang oarng hidup di dua dunia Yang berbeda dunia nyata dan dunia maya mereka seperti Nyata hidup diduania maya dan memproitaskan dunia Maya dari pada  dunia nyata mereka lebih asik di dunia media sosial nya.

Media sosial itu  seperti candu sangat sulit sekali di berhentikan dampak orang orang itu akan gelisah kalau belum mengrim sesuatu di media sosial nya , upload status di Facebook atau upload foto di Instagram.

 Kebab  penguna media saat ini menyalah gunakan fungsi dari media sosial, sebagian dari mereka menjadikan media media sosial sebagian dari mereka media sosial. Menjadi pamer. Terhadap apa yang mereka miliki ini dapat terjadi sebab sebagian hidup kita semuanya tentang media sosial.

Sehingga tak sedikit muncul rasa iri maupun insecure pada setiap penggunaan foto kebagian orang lain di media sosial yang akan berujung dengan membanding kan kehidupan dirinya dengan ilmu lain dimedia sosial tersebut.

Pada dasarnya  untuk menghilangkan candu atau distraksi terhadap media sosial dengan kita mencoba membiasakan diri dengan membatasi dari pengguna nya secara perlahan tentu pasti akan bisa karena kita sudah mulai terbiasa, oleh karena itu kita ingin merasakan nikmatnya kehidupan maka hidup lah di dunia nyata bukan dunia Maya , karena hidup tidak selalu tidak tentang pamer di media sosial tapi ada kehidupan realita yang harus kita nikmati juga

Penulis:Indah Rahayu

Artikel Terkait