-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    IKATI UNIMAL Sukses Gelar Mubes Ke 2, Bustami Syarbini ST Terpilih Jadi Ketua

    Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T07:02:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh, indometro.id - Musyawarah Besar Ikatan alumni teknik industri universitas Malikussaleh (IKATI UNIMAL) sukses digelar pada Kamis, 10 Desember 2020.

    Acara yang berlangsung di gedung teknik industri universitas Malikussaleh yang di hadiri puluhan Alumni teknik industri tersebut berjalan tertip hingga akhir acara berlangsung.

    Informasi yang diterima wartawan media ini, dalam Mubes ke 2 IKATI UNIMAL itu, bapak Bustami Syarbini ST dipercayakan untuk memimpin arah baru IKATI UNIMAL priode 2020-2024, yang menggantikan bapak Ir.Azhari Mohra ketua priode 2016-2020.

    Pada kesempatan kata sambutan ketua terpilih bapak Bustami Syarbini ST menyampaikan terkait dengan salah satu prioritas program yg ditargetkan yaitu, untuk peningkatan kualitas dan mutu tamatan sarjana teknik industri unimal yang mampu bersaing didalam dunia kerja dengan program dan pelatihan peningkatan skill yang berstandart internasional.

    "peningkatan kualitas dan mutu tamatan sarjana teknik industri unimal yang mampu bersaing didalam dunia kerja dengan program dan pelatihan peningkatan skill yang berstandart internasional yang merupakan program pripritas yang kita targetkan" tegasnya Bustami

    (Abdul Razak)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini