-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gubsu Tunjuk Hendra Dermawan Siregar Menjadi Pj Sekda Kota Pematangsiantar

    redaksi
    Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T03:39:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Gubsu Tunjuk Hendra Dermawan Siregar Menjadi Pj Sekda Kota Pematangsiantar


    Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Melalui keputusan Gubernur Sumatera Utara, Walikota Pematangsiantar lantik Hendra Dermawan Siregar menjadi Pj Sekda Kota Pematangsiantar pada Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 10.00 Wib di gedung serbaguna Bappeda.

    Belum adanya lelang jabatan di Pemerintahan Kota Pematangsiantar untuk mengisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) membuat beberapa kali jabatan Sekda diisi oleh Pj yakni dari berasal dari Pemprovsu.

    Atas keputusan dari Gubernur Sumatera Utara pun membuat Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM harus melakukan pelantikan untuk mengisi kekosongan di jabatan Sekda.

    Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Walikota Pematangsiantar itu pun dilaksanakan di gedung serbaguna Bappeda yang juga dihadiri oleh asisten, Kabag dan ada juga dari Kepala Dinas yang turut menghadiri pelantikan.

    " Atas keputusan Gubsu, Saya Walikota Pematangsiantar dengan ini melantik secara sahh saudara Hendra Dermawan Siregar sebagai Pj Sekda Kota Pematangsiantar " ucapnya.

    Acara pelantikan Hendra Dermawan Siregar sebagai Pj Sekda Kota Pematangsiantar pun berjalan khidmat yang diakhiri dengan pembacaan sumpah yang dipimpin oleh Walikota Pematangsiantar. 

    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini