Dalam Rangka Reses III T.A 2020 Mawardi,SE (Tgk Adek) Melakukan Silaturahmi dengan Mahasiswa Bumi Persada Di Aula Kampus Stie


Aceh.Indometro.id - Silaturahmi Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Mawardi,SE (Tengku Adek) dengan mahasiswa yang di lakukan di gedung Stie Bumi Persada Lhoksemawe,dini hari 03/12/2020.

Kegiatan ini diadakan untuk memberi pengarahan tentang kepemimpinan, dimana setiap individunya juga adalah seorang pemimpin.

Saya berharap di Aceh ini akan menumbuhkan pemimpin pemimpin yang baik, Yang bisa  memberi perubahan yang lebih baik untuk Aceh," ungkap Tgk Adek dalam pidatonya.

Tgk Adek Juga menambahkan bahwa dianya sangat berharap di Aceh ini tidak ada lagi masyarakat Aceh yang masih nganggur,' Saya sangat berharap supaya kedepannya masyarakat Aceh tidak ada lagi pengangguran, Aceh adalah salah satu provinsi dengan sumber daya alam yang sangat melimpah tapi sangat di sayangkan kita tidak mampu mengelolanya,"Tambah Tgk Adek.

Maka jika kita mau Aceh ini maju maka pilihlah pemimpin pemimpin yang baik, yang bisa mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat Aceh sekarang, jauhkan diri kita dari politik uang, NA PENG TAPILEH HANA PENG HANA TEM PILEH JIH, kata tengku Tgk Adek dalam bahasa Aceh, Ada Uang saya pilih tidak ada uang tidak mau saya pilih dia,"Ungkapnya.

(Razak)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama