-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Daftar Gaji PNS Yang Tahun Depan Naik

    Sabtu, 12 Desember 2020, Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T05:32:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Artikel, indometro.id - Gaji PNS tahun depan akan naik BKN mengatakan gaji pokok PNS akan naik tapi jika sistem  pangkat dan gaji PNS Uda selesai di rombak.

    Penyebab naik nya gaji PNS  karena ada nya pengalihan tunjangan keluarga dan tunjangan langsung ke gaji pokok,Gaji pokok tentu akan naik karena komponen tunjangan jabatan dan tunjangan keluarga masuk ke gaji kata Plt kepala biro hubungan masyarakat, hukum dan kerja BKN .

    Pengalihan itu sejalan dengan penguba Han sistem pangkat dalam pengubahan ini PNS hanya dapat tunjangan kinerja dan kemalangan saja.

    Secara Subsastansial  perubahan sistem pengajian ini yang semula berdasarkan Pakat golongan ruang masa kerja menuju kepada harga jabatan ( job price) di dasarkan pada nilai jabatan ( job value) dimana nilai jabatan di peroleh dari hasil evaluasi jabatan (job evaluation) yang menghasilkan kelas jabatan atau tingkatan jabatan yang disebut dengan pangkat.

     Pangkat PNS sekarang masih terkait dengan pengaturan tentang gaji PNS sebagaimana mana yang diatur di dalam PP nomor 7 tahun 1977 tentang gaji PNS yang telah di ubah delapan  belas kali terakhir dengan PP nomor 15 tahun 2019.


    Penulis: Indah Rahayu


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini