-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2020

    redaksi
    Selasa, 08 Desember 2020, Desember 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T02:49:20Z

    Ads:

    Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2020


    Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Bertempat di Lapangan apel Polres Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pematangsiantar 2020, Senin 07 Desember 2020 Pkl 10.00 Wib.

    Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan apel ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamana, dengan demikian pelaksanaan pengamanan pemungutan suara nantinya akan dapat terselenggara dengan aman dan lancer.

    Polri sebagai penanggung jawab keamanan dalam negeri berkewajiban untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil WalikotaPematangsiantar tahun 2020.

    Maka dengan itu kita mengerahkan segala sumber daya yang ada, serta memperkokoh kerja sama sinergis dengan KPU,Bawaslu, TNI, Linmas serta elemen masyarakat lainnya agar Pilkada 2020 dapat berlangsung aman,jujur,adil, demokratis dan aman dari penyebaran COVID-19.

    Potensi kerawanan kita harus antisipasi sejak dini, agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata yang dapat mengganggu dan menghambat penyelenggaraan pungut suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

    " Saya berharap kepada seluruh personil agar mengawal dan mengamankan setiap tahapan pemungutan suara sampai dengan penghitungan suara dengan sebaik-baiknya " ucapnya.

    Lanjutnya, " pelaksanaan Pilkada tahun ini sangat berbeda degan tahun sebelumnya karena adanya Pandemi COVID-19, sehingga selain melakukan pengamanan juga senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan " terang Kapolres.

    Kepada Masyarakat Kota Pematangsiantar Kami menyampaikan jangan takut datang ke TPS , TNI-POLRI siap menjamin keamanan dan kenyamanan warga datang ke TPS, tetapi jangan lupa kita semua wajib mematuhi Prokol Kesehatan dalam pelaksanaan pungut suara nanti di TPS. 

    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini