Ticker

6/recent/Ticker-posts

2021 Upaya Selindung Dalam Penataan Pembangunan di Daerah



Pangkalpinang .indometro.id - Harapan setiap pemimpin  supaya daerahnya maju dan sejahtera pasti ada terlintas dipikiran,"akan tetapi tentunya harus di dukung masyarat agar tujuan tercapai. 

 Kelurahan Selindung, Mushadi, SH.(pangkalpinang) "Berupaya untuk memajukan daerah selindung yg di pimpin saat ini.Dengan melakukan berbagai program dalam meningkatkan kemajuan selindung,kota pangkalpinang. Kamis, 10/12/2020.

"Dalam kegiatan Kelas ibu hamil dan service motor yamaha yang di berikan pemerintah kota kepada masyarakat Selindung, merupakan bentuk kecil kepedulian dari perhatian pemerintah kota pangkalpinang di masa pandemi covid kepada masyarakat selindung dan di daerah kota pgk,melalui kegiatan ini,di serahkan di tiap kecamatan dan kelurahan dalam menjalani pelaksanaannya. 

Di samping itu juga,kelurahan selindung akan melaksanakan pembangunan " Tugu Ketem Remango. 

Hari ini kita akan menghadiri rapat BUPR untuk pelaksanaan pembangunan tugu tersebut."ungkap Mushadi. SH. 

"Program kegiatan ini semua merupakan agenda rutinitas walikota pangkalpinang yang kedepannya akan di tingkatkan. 

Mushadi menambahkan, Tahun depan kita akan membenahi pembangunan di wilayah selindung,seperti penerang jalan-jalan,pengaspalan dan parit/bandar jalan, baik itu jalan utama ,jalan di gang maupun jalan setapak. 

Harapnya kedepan, dalam pembangunan jalan, harus dukungan dari masyarakat dengan memberi izin untuk pembangunan  tersebut.Kalau jalan yang dulu belum bagus, setelah di aspal jadi bagus.Dengan perbaikan tersebut ini tentunya daerah kita semakin maju. "Imbuhnya

(isdani)

Artikel Terkait