-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Badung Serahkan APD Dari Kapolda Bali

    redaksi
    Jumat, 20 November 2020, November 20, 2020 WIB Last Updated 2020-11-20T08:06:39Z

    Ads:

    Wakapolres Badung Serahkan  APD Dari Kapolda Bali 


    Polres Badung Bali .indometro.id - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH serahkan APD kepada masing-masing Kapolsek, Bag, Sat, Sie yang kemudian diserahkan kepada seluruh anggota Polres Badung dan Polsek jajaran.

    Kegiatan apel pagi yang dihadiri PJU Polres Badung, Kapolsek jajaran dan para pejabat serta  personel Polres Badung berlangsung tertib di lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Jumat (20/11) pagi pukul 09.00 wita.

    Wakapolres Putu Utari, seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan, telah memiliki pemimpin yang tegas serta mengayomi masyarakat, semoga Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M, selalu di berikan kesehatan yang baik serta sukses selalu di tempat tugas yang baru.

    "Premanisme, Narkoba telah merayap selama kepemimpinan beliau, demikian juga pembangunan, membuat nyaman setiap personil yang bertugas," Ungkapnya.

    "Mari kita bersama-sama mendoakan beliau agar tetap sehat dan sukses selama bertugas, seperti beliau memberikan APD kepada kita," Tutupnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini