Ticker

6/recent/Ticker-posts

Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar Gulung Pengedar Narkoba di Sumber Sari

Tersangka Pengedar Narkoba


Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Satuan narkoba Polres Pematangsiantar gulung salah seorang pengedar narkoba jenis sabu di rumahnya Jalan Singosari Gang Sumber Sari, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat pada Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 14.30 Wib.

Penangkapan terjadi pada hari Kamis tanggal 26 November 2020 sekitar pukul 14.30 Wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkoba jenis shabu yang tinggal disebuah rumah di Jalan Singosari Gg. Sumber Sari Kel. Bantan Kec. Siantar Barat Pematangsiantar. 

Kemudian personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan rumah yang dicurigai, kemudian personil Sat Narkoba masuk ke dalam rumah dan diruangan kamar dilakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang bernama Toton (35) warga sumber sari. 

Dilakukan penggeledahan dan diruangan  dapur rumahnya ditemukan 1 buah bong terbuat dari botol plastik lengkap dengan pipa kaca bekas bakar shabu, dari ruangan tamu rumah tepatnya didalam lemari ditemukan 1 buah celengan plastik yang didalamnya ada 1 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.54 gr dan 1 buah tas warna coklat yang berisi 5 paket diduga narkotika jenis shabu dengan bruto 1.50 gram. 

Toton kemudian mengakui bahwa seluruh barang bukti yang ditemukan adalah miliknya. Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkapan terhadap pria yang bernama Toton.

" Bernama telah berhasil diamankan seorang pria dari gang sumber sari, tersangka dan barang bukti telah dibawa ke Polres Pematangsiantar " ucapnya. 

(RH)

Artikel Terkait