Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pelepasan Kontingen Pangkalpinang di PEKAN OLAHRAGA PELAJAR DAERAH Se Bangka Belitung 2020 di Bangka Selatan

Atlet pelajar dan 15 pelatih-official kontingen Pangkalpinang


PANGKALPINANG .indometro.id - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil lepas 71 atlet pelajar dan 15 pelatih-official kontingen Pangkalpinang yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat provinsi Bangka Belitung tahun 2020.

Pengiriman 71 atlet Pangkalpinang dengan 15 orang official-pelatih, akan bergabung dengan 6 Kabupaten lainnya yang mengikuti pergelaran olahraga tingkat pelajar yang diselenggarakan di Kabupaten Bangka Selatan,Toboali,pada tanggal 02 - 08 November 2020.

Dalam sambutannya saat Pelepasan atlet yang bertempat di Halaman Kantor Walikota Pangkalping, Maulan Aklil berikan support untuk para atlet Pangkalpinang.

"Meskipun keadaan Pandemi Covid 19 harus tetap menjaga kondisi tubuh dan semangat untuk berprestasi.Walaupun persiapan begitu minim pada kondisi saat ini.Saya ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas sebagai atlit. Sebelumnya dimana kita Kontingen Pangkalpinang juara umum, saya harap tahun ini juga kita bisa mempertahankan sebagai juara umum," ucap orang nomor satu di kota Pangkalpinang.

Untuk itu mari bersama - sama kita menjaga nama baik Kota Pangkalpinang," pungkasnya.Senin(02/11) 

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pangkalpinang menjelaskan para atlet akan mengikuti 8 Cabang Olahraga (Cabor) yakni, Sepak Bola, Volly, Sepak Takraw, Basket, Badminton, Pencak Silat, Tenis Meja dan Tenis Lapangan.

" Semoga dengan sebanyak 71 atlet dan 15 official kontingen Kota Pangkalpinang pada pergelaran Popda Bangka Belitung 2020 di Bangka Selatan nanti mampu mempertahankan status juara umum," pungkasnya. 

Menurut Dimas sebagai Kabid Olahraga prestasi, dimana kondisi saat ini persiapan atlit sangat lah minim tp walaupun begitu tetap memberi support kepada semua kontingen agar tetap semangat dan tidak lupa selalu berdoa dan berusaha semaximal mungkin.

Untuk tujuh Cabor Pangkalpinang di tempat kan di Badan Diklat, lokasi dari area pertandingan ditempuh 3 mnit dan satu Cabor Bulu tangkis berlaga dan ditempatkan di pangkalpinang. 

Hari Pertama Kontingen Pangkalpinang di Cabor Tenis Meja Tunggal menyumbang satu medali Emas,selasa(03/11). Semoga dengan hasil di hari pertama ini,dapat membangkitkan semangat para atlit pangkalpinang dalam berlaga,dengan demikian Medali Emas bisa di raih lagi oleh atlit pangkalpinang yg berlaga di Basel.Tegas Dimas.selasa (03/11)lewat via telepon.

(isdani)

Artikel Terkait