Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kasdam IX/Udayana Terima Tim Pengukuran Hasil Pendidikan Lemhannas RI

Kasdam IX/Udayana Terima Tim Pengukuran Hasil Pendidikan Lemhannas RI


Denpasar  Bali .indometro.id - Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya menerima kunjungan Tim Pengukuran Hasil Pendidikan (Evaluasi Dampak) Tahun 2020 Lemhannas RI dalam rangka usaha perbaikan, penyesuaian dan penyempurnaan Program Pendidikan serta untuk mengukur sejauh mana keberhasilan Program Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional yang telah dilakukan Lemhannas RI, pada Selasa (24/11/2020) di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana. 

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Evaluasi Pengukuran Hasil Pendidikan Lemhannas RI, Mayjen TNI Rido Hermawan, M.Sc.,  mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Kasdam IX/Udayana menerima kunjungannya ditengah kesibukan satuan yang cukup padat.

Selanjutnya pimpinan rombongan memperkenalkan diri dan staf yang mendampinginya diantaranya Brigjen TNI Abdurrahman, S.A.N., M.Tr (Han)., Pembina Tk.I (IV/b) Drs. Suprianto dan Mayor Chb Imam Mahsun, S.H., M.Sc., serta Briptu Pol Putra Adi Kurnia, S.H., serta menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan di Kodam IX/Udayana ini adalah dalam rangka evaluasi dampak untuk para Alumni Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) dan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) Lemhannas RI.

Saya bersama Tim Evaluasi datang ke Kodam IX/Udayana melaksanakan tugas dari Gubernur Lemhanas RI dalam rangka mengumpulkan data yang akan digunakan dalam Kurikulum Lemhannas RI”, jelas Mayjen TNI Rido Hermawan, M.Sc.

Selain itu, Ketua Tim  juga menjelaskan bahwa, Lemhannas RI minta bantuan masukan dari personel Kodam IX/Udayana seperti apa dampak kepemimpinan dari Alumni Lemhanas yang pernah memimpin Kodam IX/Udayana, nantinya data tersebut akan  digunakan sebagai bahan untuk penyempurnaan kurikulum yang ada di Lemhannas RI.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Tim Pengukuran Hasil Pendidikan (Evaluasi Dampak) Tahun 2020 Lemhannas RI serta mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan ini. Kemudian dilanjutkan Kasdam memperkenalkan diri dan memperkenalkan staf yang mendampingi diantaranya Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana,  Asrendam IX/Udayana dan Asintel Kasdam IX/Udayana

Kasdam juga menyampaikan, bahwa pada intinya Kodam IX/Udayana selalu siap mendukung dan memfasilitasi segala kelancaran pelaksanaan tugas dari Tim Pengukuran Hasil Pendidikan (Evaluasi Dampak) Tahun 2020 Lemhannas RI dalam rangka usaha perbaikan, penyesuaian dan penyempurnaan Program Pendidikan serta untuk mengukur sejauh mana keberhasilan Program Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional yang telah dilakukan Lemhannas RI.

Acara yang berjalan lancar dan tertib tersebut diakhiri dengan foto bersama dan dilanjutkan kegiatan pengisian checklist Pengukuran Hasil Pendidikan (Evaluasi Dampak) Tahun 2020 Lemhannas RI kepada para responden bertempat di Ruang Airlangga Kodam IX/Udayana. 

(Nugraha)

Artikel Terkait