-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bangli Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Isteri Anggota

    redaksi
    Jumat, 06 November 2020, November 06, 2020 WIB Last Updated 2020-11-06T07:35:18Z

    Ads:

    Kapolres Bangli  Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Isteri Anggota


    Bali .indometro.id - Sebagai wujud bela sungkawa Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangli, Nyonya Rani I Gusti Agung beserta pengurus melayat ke rumah duka atas meninggalnya istri personel polres bangli Aiptu I Komang Arsana di Br. Lumbuan, Desa Sulahan, Kec. Susut, Bangli. Kamis (05/11).

    Seperti yang diketahui istir dari Aiptu I Komang Arsana, Nyonya Sutiani Arsana meninggal dunia pada hari kamis tanggal 05 November 2020 akibat sakit. Pada kesempatan tersebut Kapolres Bangli juga menyerahkan Bingkisan serta sudu sebagai ungkapan bela sungkawa.

    Kapolres Bangli mengatakan kedatangannya sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah.

    " Kami keluarga besar polres bangli mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya istri dari Aiptu Komang Arsana, semoga Almarhum dan keluarga diberi ketabahan oleh Tuhan", Ujar Kapolres Bangli.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini